Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bob McGrath, anggota pemeran asli 'Sesame Street', meninggal pada usia 90 tahun

Bob McGrath, anggota pemeran asli ‘Sesame Street’, meninggal pada usia 90 tahun



CNN

Bob McGrath, aktor yang berperan sebagai tetangga yang ramah Bob Johnson sebagai pemeran asli di acara anak-anak tercinta “Sesame Street”, telah meninggal dunia, menurut pernyataan dari keluarganya dan Sesame Workshop di media sosial.

Dia berumur 90 tahun.

“Keluarga McGrath memiliki kabar duka untuk dibagikan. Ayah kami, Bob McGrath, meninggal dunia hari ini. Dia meninggal dengan damai di rumahnya, dikelilingi oleh keluarganya.” Facebook Baca.

Sesame Workshop memberikan penghormatan kepada McGrath selama hampir lima dekade di acara tersebut sesuai tema Twitter.

“Bob, anggota pendiri, telah mewujudkan melodi Sesame Street tidak seperti orang lain, dan penampilannya telah membawa kegembiraan dan kekaguman bagi generasi anak-anak di seluruh dunia,” bunyi pernyataan itu. “Kami akan selamanya berterima kasih atas kontribusi kreatifnya yang penuh semangat selama bertahun-tahun untuk Sesame Street dan merasa terhormat karena dia berbagi begitu banyak hidupnya dengan kami.”

McGrath muncul di pilot “Sesame Street” tahun 1969 dan kemudian membintangi musim pertunjukan 47. Dia meninggalkan serial tersebut pada tahun 2017 tetapi tetap membintangi berbagai spin-off dalam beberapa tahun terakhir.

McGrath, yang adalah seorang musisi ulung, telah tampil di “ruang konser dari Las Vegas hingga Saskatchewan hingga Tokyo berkali-kali,” menurut Sesame Workshop. Dia membantu membuat banyak lagu paling populer di Sesame Street—seperti “Orang di Lingkungan Anda” dan “Nyanyikan Lagu”—lagu pokok masa kecil yang tak terlupakan.

Anggota pemeran “Sesame Street”, Alan Muraoka memberikan penghormatan kepada pria itu, menyebutnya sebagai “panutan”.

“Kata-kata tidak bisa mengungkapkan apa arti Bob bagi saya: panutan, mentor, dan teman. Kebaikan dan selera humornya yang jahat sangat menyenangkan, dan saya sangat mencintainya,” Muraoka tulis di Instagram. “Beristirahatlah dengan baik, temanku. Kamu melakukan pekerjaan dengan baik.”

kata McGrath wawancara tahun 2015 Tentang beberapa poin yang ia dapatkan dari keikutsertaannya dalam program sejarah. “Saya belajar betapa pentingnya mendengarkan, dan benar-benar mendengarkan, dengan cermat apa yang dikatakan anak-anak Anda.”

McGrath, ayah dari lima anak dan kakek, meninggalkan seorang istri, Ann Logan Sperry.

READ  Layar video raksasa jatuh selama konser pop Hong Kong, penari terluka