Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Blazer listrik pertama Chevy mulai dari $47.000 dan menawarkan opsi FWD, RWD, atau AWD

Blazer listrik pertama Chevy mulai dari $47.000 dan menawarkan opsi FWD, RWD, atau AWD

Chevy membawa jaket untuk jajaran mobil listriknya. Crossover SUV ukuran sedang adalah kendaraan gas merek General Motors terbaru yang menampilkan versi semua-listrik, dan bergabung dengan Chevrolet Equinox EVDan Silverado EVDan GMC Hummer EV.

Chevy tidak menyoroti opsi Blazer EV: Pembeli dapat memilih antara penggerak roda depan, penggerak roda belakang, atau penggerak semua roda. Selain itu, akan ada model performa tinggi Blazer SS yang mampu menghasilkan 557 tenaga kuda. Itu bisa melaju dari 0 hingga 60 mph dalam waktu kurang dari empat detik menggunakan apa yang disebut perusahaan sebagai mode WOW (Watt Wide Open) yang memanggil pengaturan listrik berkinerja tinggi lainnya seperti opsi Ludicrous and Plaid Tesla, mode penembakan Lucid Motors, atau Unbridled Extend pakai Mustang Mach-E. Level trim lainnya termasuk 1LT, 2LT dan RS, dengan 1LT menjadi pilihan yang paling murah.

Dibandingkan dengan layar vertikal 15,5 inci Ford Mustang Mach-E, layar infotainment 17,7 inci Blazer lebih besar dan lebih horizontal.
Foto: Chevy

Seperti EV Chevy yang akan datang, Blazer juga dibangun di atas platform Ultium. Ini mampu menempuh jarak hingga 320 mil dengan pengisian penuh level trim RS dan dapat dengan cepat mengisi daya hingga 190 kW, menempatkan mobil hingga jangkauan 78 mil dalam 10 menit, menurut General Motors.

Interiornya mencakup layar infotainment 17,7 inci bersama dengan layar instrument cluster 11 inci, dan GM menyertakan opsi sistem bantuan pengemudi Super Cruise canggih — yang merupakan standar pada model SS top-of-the-line. Blazer juga memiliki sistem starter hands-free yang memungkinkan Anda beralih ke mengemudi tepat setelah Anda menutup pintu dan menginjak rem.

Blazer dapat mengikuti kesuksesan peluncuran Ford Mustang Mach-E, kendaraan listrik dengan ukuran dan harga masuk yang sama yang mengisi segmen pasar AS yang populer. Keduanya memiliki jangkauan yang sama, kemampuan pengisian daya, dan opsi trim kinerja. Pendekatan GM berkembang di atas jajaran kendaraan all-electric Ford yang lebih kecil dengan memasukkan a Pilihan paling terjangkau di pasar Berbentuk Chevy Bolt EUV. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih tinggi, ada Lirik Cadillac bahkan Cadillac Celestemembantu mengisi portofolio mendekati General Motors Target $35 miliar untuk menggemparkan grupnya pada tahun 2040.

Blazer EV 2LT dan RS akan tersedia pada musim panas 2023, dengan harga mulai sekitar $47.595 dan $51.995 sebelum biaya tujuan atau ongkos apa pun. Chevy berencana untuk merilis SS pada akhir 2023 seharga $65.995, sedangkan 1LT termurah akan dirilis pada kuartal pertama 2024 seharga $44.995.

READ  Pasar Eropa dibuka untuk ditutup, data, keputusan ECB