Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dwayne "The Rock" Johnson, "Black Adam"

‘Black Adam’: Dwayne Johnson berjuang untuk menjauhkan karakter dari ‘Shazam!’

Dalam sebuah wawancara baru, Johnson mengungkapkan seberapa dekat dia melindungi Black Adam selama bertahun-tahun.

Mengingat status Dwayne “The Rock” Johnson sebagai salah satu bintang aksi terbesar di dunia, banyak yang terkejut bahwa ia menunggu begitu lama untuk menjadi bintang dalam waralaba film animasi. Sementara mantan pegulat kemungkinan telah mengambil bagian superhero di masa lalu, dia selalu mencari peran tertentu: Adam hitam. Johnson pertama kali dikaitkan dengan peran itu satu dekade lalu ketika dia mengadakan pembicaraan untuk memainkan penjahat dalam film yang akhirnya menjadiShazam! “

Black Adam dan Shazam selalu menjadi musuh dalam buku komik, setelah menerima kekuatan super mereka dari penyihir yang sama. Bagi banyak orang, film di mana keduanya berhadapan tampak cocok secara alami. Tetapi Johnson akhirnya mundur dari proyek tersebut, mendorong para eksekutif Warner Bros. Saat mengembangkan film mandiri untuk menghadirkan penjahat dalam film terpisah.

Johnson mendapatkan keinginannya dan “Black Adam” akan diputar di bioskop musim gugur ini. Dalam wawancara baru dengan Pameran KesombonganJohnson menjelaskan mengapa dia berjuang untuk memastikan Black Adam mendapatkan filmnya sendiri.

“Ketika draf pertama film datang kepada kami, itu adalah campuran Black Adam dan Shazam: dua cerita asli dalam satu film,” kata Johnson. Nah, itu intinya—jadi itu bukan kejutan yang lengkap. Tapi ketika saya membacanya, saya tahu dalam hati, ‘Kita tidak bisa membuat film ini seperti ini. Kita akan sangat menyakiti Black Adam. , tapi tidak baik untuk Black Adam.”

Perasaan ini mendorong Johnson untuk membuat panggilan telepon untuk mengungkapkan ketidaknyamanannya dengan gagasan itu. Dia menjelaskan bahwa Black Adam dan Shazam adalah karakter yang sama sekali berbeda, dan menghadirkan mereka dalam film yang sama akan merugikan keduanya. Diyakini bahwa pada akhirnya, setiap potensi konfrontasi antara dua karakter akan lebih kaya jika disajikan dalam dua film terpisah.

READ  Harry, Meghan telah mengetahui bahwa dia 'tidak diundang' ke resepsi dari pers

Saya berkata, ‘Saya harus membagikan pemikiran saya di sini. Itu tidak terlalu populer karena semua orang berpikir, ‘Hei, skrip ini bagus, ayo buat film ini. ‘ Saya berkata, ‘Saya benar-benar berpikir Anda harus melakukan Shazam! Dan saya pikir kita harus memisahkan ini juga. “

Black Adam akan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022.

Partisipasi: Tetap up-to-date dengan film terbaru dan berita TV! Berlangganan buletin email kami di sini.