Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bitcoin turun 7% menjadi $42,000 dalam sekejap karena Bull Run tersandung

Bitcoin turun 7% menjadi $42,000 dalam sekejap karena Bull Run tersandung

BitcoinReli besar-besaran mata uang kripto dihentikan, dengan mata uang kripto jatuh di bawah $42.000 dalam beberapa menit pada Rabu pagi.

Untuk semua data dari Ratu Gekkoharga Bitcoin telah turun 7.3% selama 24 jam terakhir, dengan cryptocurrency saat ini diperdagangkan sekitar $42.200. Harga Bitcoin jatuh ke level terendah $41,804 saat crash, menghapus keuntungan yang diperoleh minggu lalu.

Posisi buy cryptocurrency senilai lebih dari $550 juta dilikuidasi dalam 24 jam terakhir, menurut data dari… Ratu Kacatermasuk $104 juta dalam pembelian Bitcoin dalam satu jam terakhir saja.

Mata uang kripto lainnya masuk dalam 10 besar bersama Bitcoin Ethereum Harganya turun 8,8% menjadi di bawah $2.200 Solana Ini telah runtuh lebih dari 15% dalam 24 jam terakhir menjadi kurang dari $100. XRP runtuh lebih dari 10%, sementara Cardano turun 14% dan Avalanche turun 15%.

Penurunan harga terjadi ketika pasar mata uang kripto bersiap menghadapi keputusan SEC mengenai apakah akan menyetujui beberapa aplikasi ETF Bitcoin atau tidak dalam beberapa hari mendatang, menurut beberapa analis. Spekulasi Ini akan menjadi acara “berita penjualan”.

di dalam Catatan penelitianMarkus Thelen, seorang analis Matrixport, kemarin berpendapat bahwa SEC kemungkinan akan menolak semua permohonan dana yang diperdagangkan di bursa Bitcoin pada bulan Januari, berbeda dengan sikap optimis yang diungkapkannya. Intelijen Bloomberg Dan analis JPMorgan.

READ  Pasar Saham di Asia Hari Ini: Pembaruan Langsung