November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bitcoin, Ethereum, Dogecoin Spike - Analis Mengatakan Peluang yang Layak Kami Melihat BTC Tertinggi Di Sini - Bitcoin (BTC/USD), Ethereum (ETH/USD), Dogecoin (DOGE/USD)

Bitcoin, Ethereum, Dogecoin Spike – Analis Mengatakan Peluang yang Layak Kami Melihat BTC Tertinggi Di Sini – Bitcoin (BTC/USD), Ethereum (ETH/USD), Dogecoin (DOGE/USD)

Mata uang utama terlihat diperdagangkan lebih tinggi pada Selasa malam karena harga mata uang global naik Mata uang kripto Kapitalisasi pasar naik 2% menjadi $804,9 miliar pada pukul 20:33 EST.





Kinerja harga mata uang utama
Mata uang 24 jam 7 hari harga
bitcoin Bitcoin / Dolar AS 2,3% -3,8% $16.193,39
Ethereum ETH/USD 2,4% -10% $1.131,27
Dogecoin DOGE/USD 4,1% -9,75% $0,08





Pemenang 24 jam teratas (data melalui CoinMarketCap)
Mata uang kripto Ubah dalam 24 jam (+/-) harga
Kurva Token Dow (CRV) +27,8% $0,65
Litecoin (LTC) +14,1% $69,98
Pembiayaan cembung (CVX) +12% $3,99

Lihat juga: Perbandingan Webull vs eToro: Mana yang Lebih Baik untuk Cryptocurrency?

mengapa itu penting: Bitcoin dan Ethereum diperdagangkan di zona hijau pada Selasa malam pada hari ketika saham ditutup dengan positif. S&P 500 dan Nasdaq ditutup naik 1,4% hari ini. Saham berjangka sebagian besar tidak berubah pada saat penulisan.

Investor mengharapkan rilis Komite Pasar Terbuka Federal Rabu. Sebelumnya, Presiden Federal Reserve Bank of Cleveland Loretta Meester Data inflasi moderat mengatakan “kabar baik” tetapi tidak cukup untuk menghentikan siklus kenaikan suku bunga.

“Putaran terakhir pembicaraan Fed tidak mengajari kami sesuatu yang baru,” katanya. Edward Moyaanalis pasar senior di OANDA.

“Pasar tenaga kerja adalah perhatian utama The Fed, dan seperti yang dicatat Mester, permintaan tenaga kerja terus melebihi pasokan. Namun, tren baru-baru ini menunjukkan bahwa pasar tenaga kerja menunjukkan tanda-tanda melambat.”

Mengenai Bitcoin, Moya mengatakan bahwa itu “kembali di atas $16.000 tetapi masih dalam zona bahaya karena semua orang menunggu crypto domino berikutnya jatuh.”

“Bitcoin dapat terus menetap di sini jika Wall Street rebound, tetapi tampaknya tidak mungkin karena bear market untuk saham ini belum mencapai titik terendahnya. Bitcoin memiliki support di atas $15.500, tetapi jika itu tidak bertahan, technical selling dapat mengirim harga ke arah wilayah $13.500.”

Dealer mata uang kripto Michael Van de Poppe Dia mengatakan koin utama “menunjukkan lebih banyak kontinuitas” tetapi “perlu mendapatkan kembali beberapa level lagi untuk menunjukkan kekuatan yang serius.”

Justin Bennett Dia mengatakan bahwa “pasar masih terikat kisaran, tetapi likuidasi pendek menumpuk di atas $17K.” Pedagang itu berkata, “Kami melihat peluang yang layak [Bitcoin] Jalankan yang tertinggi di sini.”

Platform informasi pasar Emosi Dia mencatat bahwa kata “mati” telah beredar dalam diskusi cryptocurrency sejak November.

Sebagai salah satu yang paling [bearish] Berbicara secara sentimental, ini adalah tanda para trader menyerah pada pasar yang rebound. Ironisnya, kapitulasi ini terjadi secara historis ketika pasar pulih.”

baca berikut ini: Apa yang terjadi dengan Grayscale Bitcoin Trust (GBTC) hari ini?

READ  Harga gas turun di bawah $4 per galon untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan