September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bisquad memberikan penghormatan kepada para pahlawan sepak bola tanpa tanda jasa di Indonesia dalam film inspiratif

Kampanye Leo Burnett Indonesia menandai kedatangan Bisquat Academy, program pemasaran olahraga yang sudah berjalan lama.

Biskuit Mondelez, biskuit ikonik Indonesia, meluncurkan kampanye baru yang dibuat oleh Leo Burnett Indonesia. Kampanye ini menandai kembalinya Bisquad Academy, program pemasaran olahraga yang telah berjalan lama sejalan dengan misi mereka untuk menanamkan kekuatan batin sejati pada anak-anak dengan menyerap nilai-nilai yang benar.

“Bisquad adalah merek yang telah mendapatkan tempat khusus di kalangan rumah tangga Indonesia. Platform Bisquad Academy diluncurkan pada tahun 2009 sebagai bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk melayani komunitas kami. Akademi membantu memenuhi misi kami untuk membantu membuka kekuatan batin anak-anak Indonesia. Sepak bola telah dikaitkan erat dengan merek selama 20+ tahun karena daya tarik massanya, tetapi hari ini kami menyadari bahwa ada sedikit dukungan di belakang juara lokal dan pendukung mereka dan kami ingin mengatasinya selama kampanye ini, ”kata Nikhil Rao, Wakil Presiden, Kepala Pemasaran, Mondelez SEA.

“Bisquad Academy selalu menarik banyak penggemar sepak bola dan telah membantu memberikan kesempatan nyata kepada anak-anak melalui bimbingan dan pelatihan yang dapat difasilitasi oleh merek tersebut. Untuk mendukung edisi Bisquad Academy ini, kami ingin membantu meningkatkan kesadaran tentang pahlawan tanpa tanda jasa dari sepak bola yang telah menghabiskan hidup mereka membantu anak-anak mewujudkan impian mereka,” kata Mondelez SEA dari Mondelez SEA. Director of Fuel and Wellbeing Tan Wo mengatakan.

Demam sepak bola global sedang terjadi, dan Akademi Bisquad harus dihentikan. Leo Burnett memutuskan untuk melihat pelatih yang relatif tidak dikenal Bang Aji, pendiri klub sepak bola Persikawa, yang telah melatih ribuan anak dengan kesuksesan luar biasa sejak 1987. Ia terinspirasi melihat anak-anak antusias bermain bola plastik dan melibatkan diri membantu anak-anak kurang mampu untuk berlatih. Meskipun sumber daya keuangan terbatas, Persikawa Club memberikan pelatihan gratis untuk semua anak dan saat ini memiliki 6 cabang di Jakarta.

READ  Sukmawati Sukarnaputri: Di ​​Indonesia yang mayoritas Muslim, putri mantan presiden telah berpindah agama dari Islam ke Hindu.

“Melalui kisah Bang Aji, kami ingin menyampaikan pesan bahwa talenta sejati dapat membantu Anda dalam keadaan apa pun. Pelatih dan klinik akar rumput telah memberikan dukungan besar untuk sepak bola Indonesia, dan kami ingin pemirsa dan konsumen kami mendukung ini dalam hidup mereka. Dengan caranya sendiri. Meski dengan keterbatasan, dukung pengembangan talenta. Saatnya memberikan penghormatan kepada para pahlawan sepak bola Indonesia yang sesungguhnya,” ujar Ravi Shankar, CCO Leo Burnett Indonesia.

Film ini disutradarai oleh Rajai Singh & Zafran S. Disutradarai, ditembak di Jakarta dan Yogyakarta dan diproduksi oleh sutradara Malaysia, Think Tank.

Ini adalah tahun ke-4 Bisquat Academy bekerjasama dengan Kementerian Olahraga dan Pendidikan Indonesia (sejak 2019). Dengan lebih dari 25.000 peserta tahun lalu, Akademi terus meningkatkan kehadirannya dari tahun ke tahun, dan diharapkan lebih banyak lagi tahun ini. BISQUAT telah meningkatkan jumlah sesi pelatihan untuk mengakomodasi peningkatan partisipasi.

Kampanye ini dimulai pada bulan September dan didukung selama dua bulan ke depan dengan upaya berkelanjutan di seluruh platform dan acara sosial.

Akademi Biskuit sekarang terbuka untuk pendaftaran dan sedang mencari generasi pesepakbola berikutnya.

Lihat juga – Kreatif

Berlangganan buletin kami dan tetap diperbarui dengan pekerjaan terbaik dan berita periklanan terkini dari seluruh dunia.
Pinjaman

Pelanggan: Samudera Mondelez & Indonesia

Wakil Presiden Pemasaran: Nikhil Rao

Direktur Bisnis Bahan Bakar, Kesehatan dan Biskuit, SEA: Dari Wo

Kepala Pemasaran untuk Indonesia: Magi Effendi

Manajer merek: Hans Daniel Lao

Manajer Merek Bisquat Indonesia: Antica Lestari


Biro iklan: Leo Burnett Indonesia

CEO: Soni Nichani

CCO: Ravi Shankar

CD senior: Oliver Sarminto

Direktur Bisnis Regional: Mondeep Nandy

Penciptaan: Oh Zenada

Direktur Akun: Diane Bernard

Account Executive senior: Salma Shahab

Produser Agensi: Butiardo Lambot

READ  Pembuat film Indonesia Kamila Andini adalah pemenang hadiah Berlinale untuk 'Sebelum, Sekarang & Setelah' ('Nana').

Malam: Selamat Guldom

Wakil Direktur Media Sosial: Timothy Laksmana

Pengawas Media Sosial: Resi Saputra

Rumah Manufaktur: Direktur think tank

Produser eksekutif: Heng Tek Nam, Indan Sham

Direktur: Rajai Singh & Jaffran S.

1 AD: Bona Ventura & Dimas Budih

DOP: Arif Bondang

Pengarang: Boyd C

Produsen: Audrey Ferraini Isvantari

penyusun pajak: Konsonan

Asisten produksi: Fanny & Icha

Direktur Seni: Ari Bhima Teja

MUA: Riska Syafira

Pakaian: Nadira

Kembali Produser: Vini

Warna-warni: Ben Kangyo

Redaktur Daring: Akira

Musik: Musik Kucing Hitam Kucing Putih (Jepang)

Manajer Musik. Produsen: Timo

Direktur musik: Eric Reif (Berlin)

Mitra Media: SPARK Foundry, Publicis Groupe Indonesia

Direktur Bisnis Media: Novi Suhardini

Eksekutif Investasi Media Senior: Andreas artinya

Manajer Perencanaan Media Digital Associate: Anastasia Amanda

Manajer Perencanaan Media: Hana Bilgis

Associate Digital Media Director: Gaurav Tandon

Kategori: Bercerita

Kategori: manis, Makanan

Leo Burnett Global, Jum, 16 Sep 2022 09:42:00 GMT