Juli 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang YouTube Ben Schneider berjalan di antara gedung pencakar langit yang ditinggalkan di Los Angeles dalam adegan “menakutkan”: video

Bintang YouTube Ben Schneider berjalan di antara gedung pencakar langit yang ditinggalkan di Los Angeles dalam adegan “menakutkan”: video

Berita AS

Seorang pencari sensasi terekam dalam video berjalan melintasi dua gedung pencakar langit Los Angeles yang ditinggalkan dengan tali, dan sekarang polisi sedang memburunya.

Ben Schneider berjalan perlahan tapi pasti melintasi dua menara bertanda grafiti sekitar 500 kaki dari tanah sambil menggunakan tali dan memakai tali pengaman. Menurut KNBC.

Pemain berusia 28 tahun itu berhasil bergerak dari sisi ke sisi sambil merentangkan tangannya untuk menjaga keseimbangan sementara beberapa temannya mendeteksi detak jantungnya. momen dalam rekamantermasuk dengan bantuan drone.

Ben Schneider memposting video di YouTube tentang dirinya berjalan di atas tali melintasi Menara Kembar awal bulan ini. Ben Schneider/KABC

Hoax yang mengancam jiwa itu kemudian diposting secara online.

“Itu sangat menakutkan. Saya melihat ke bawah… Ketika Anda takut, Anda mulai gemetar, dan ketika Anda gemetar, talinya bergetar dan kemudian Anda terjatuh,” kata Schneider. Dia mengatakan kepada ABC 7 Los Angeles.

“Aku tidak ingin terjatuh. Kamu hanya perlu menenangkan pikiranmu.”

Dia mengatakan kepada stasiun tersebut bahwa ketika bangunan tersebut berada di bawah penjagaan polisi, sekelompok temannya mengibarkan spanduk keagamaan sebagai jebakan saat dia menyelinap ke salah satu bangunan kosong dan mencapai puncak.

Dia menambahkan selama wawancara: “Polisi pasti mengikuti saya, dan itulah mengapa melakukan wawancara ini merupakan risiko besar bagi saya.”

Pemain berusia 28 tahun itu berhasil bergerak dari sisi ke sisi, dengan tangan terentang untuk menjaga keseimbangan. Beberapa teman mengabadikan momen menyakitkan itu dalam video, termasuk dengan bantuan drone. Ben Schneider/KABC
Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan mereka sedang menyelidiki video menantang maut tersebut. Ben Schneider/KABC

“Ada petugas polisi di sana,” kata Schneider sambil menunjuk ke sebuah mobil polisi. “Jika seorang petugas polisi menoleh dan melihat saya, saya dipenjara… Dengan risiko besar, akan ada imbalan besar.”

Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut. Menurut Los Angeles Times.

“Ini tidak aman dan menimbulkan risiko bagi peretas, masyarakat umum, dan pejabat keselamatan publik, termasuk Departemen Pemadam Kebakaran kami jika terjadi keadaan darurat,” kata departemen tersebut.

READ  Sutradara Black Panther dikira pencuri, diborgol di Bank of Atlanta - WSB-TV Channel 2

Bangunan-bangunan tersebut telah dibangun selama bertahun-tahun sebelum pengembangnya kehabisan uang pada tahun 2019, sehingga bangunan tersebut tandus dan menjadi magnet bagi seniman grafiti, lapor surat kabar tersebut.




Muat lebih banyak…









https://nypost.com/2024/05/22/us-news/youtube-star-ben-schneider-walks-between-abandoned-la-skyscrapers-in-scary-stunt-video/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site %20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi