Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang TikTok Alex Earle telah mengungkapkan alasan sebenarnya dia mengakhiri hubungan “beracun” dengan mantan bintang Padres Tyler Wade, dan memuji pacar barunya, penerima NFL Braxton Berrios, karena mendukungnya.

Bintang TikTok Alex Earle telah mengungkapkan alasan sebenarnya dia mengakhiri hubungan “beracun” dengan mantan bintang Padres Tyler Wade, dan memuji pacar barunya, penerima NFL Braxton Berrios, karena mendukungnya.

  • Earle mengatakan hubungannya dengan Wade tidak bertahan lama karena keracunannya
  • Dia juga memuji pacarnya saat ini, Berrios, karena mengizinkannya menjadi dirinya sendiri
  • DailyMail.com menyediakan berita olahraga internasional terkini

Dalam ringkasan drama dan peristiwa tahun ini, Tik Toker dan podcaster Alix Earle memberikan wawasan kepada pendengar dan pengikutnya tentang perpisahannya baru-baru ini dengan pemain MLB Tyler Wade.

Pada episode “Teh 2023” di podcastnya, “Hot Mess with Alix Earle,” dia berbicara tentang hubungannya dengan mantan bintang Oakland A — yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan San Diego Padres di offseason.

Earle sebelumnya mengatakan dia putus dengan Wade karena Wade tidak memposting tentangnya di akun media sosialnya. Namun dalam episode tersebut, dia mengatakan perpisahannya dengan Wade – yang dia sebut sebagai “bocah bisbol” di acaranya – disebabkan oleh toksisitas dalam hubungan mereka.

Dia juga memuji pacarnya saat ini, penerima Miami Dolphins Braxton Berrios (yang dia sebut “NFL Man”) karena mengizinkannya menjadi lebih mandiri.

Berkaca pada kencannya dengan Wade, Earl berkata: “Itu adalah hubungan yang sangat beracun dan itulah mengapa saya sampai pada titik 'Oh, dia tidak mengirimi saya pesan, kami putus.' Ini hanyalah salah satu hal yang kami pertengkarkan.

Bintang media sosial itu menggambarkan hubungannya dengan mantan pemain Oakland A itu sebagai

Bintang media sosial itu menggambarkan hubungannya dengan mantan pemain Oakland A itu sebagai “beracun”.

Kami baru berpacaran selama tiga bulan, jadi itu tidak terlalu serius. Yang saya lakukan hanyalah omong kosong. Dia sama sekali tidak mendukung saya, terutama jika menyangkut media sosial.

“Jadi fakta bahwa NFL Man sekarang mendukung saya dan memungkinkan saya mengedit video di ponsel saya tanpa membentak saya adalah hal yang cukup manis.”

“Jadi ketika saya mulai berkencan dengan pria bisbol itu, saya baru saja lulus tahun pertama kuliah saya. Saya terpesona oleh pemain MLB ini, dan saya berpikir, 'Ya Tuhan, keren sekali.' Kami mulai jalan-jalan dan ngobrol. .

“Dan perlu diingat bahwa ini adalah masa masa jerawatku… jadi fakta bahwa seseorang naksir aku, belum lagi aku pikir dia sangat seksi di mataku… semua tanda bahaya langsung muncul. jendela.”

Dia melanjutkan: “Dia sangat baik pada awalnya. Kami mulai berkencan, dan pada saat yang sama, saya mulai mendapatkan pengikut di media sosial – dan untuk beberapa alasan hal itu semakin meningkat. Sepertinya itu tidak baik untuknya.”

“Dia akan menjadi sangat beracun sehingga saya akan datang untuk bergaul dengannya dan dia akan berkata 'Oh, kita tidak akan berbicara malam ini, kita tidak berbicara, saya berbicara terlalu banyak hari ini'… Kami akan melakukannya benar-benar duduk diam di sana… Saya akan mengangkat ponsel saya untuk mengambil gambar, dan dia akan membentak saya.

Saya termasuk orang yang tidak mendukung hal itu, itulah sebabnya kami hanya berkencan selama tiga bulan.

READ  Aktor Julian Sands, dikenal karena perannya dalam "A Room with a View" dan "Warlock". Pelancong yang hilang telah diidentifikasi di wilayah Jebel Baldi sejak Jumat

Dia “menyukai” setiap foto bikini, atau foto pakaian dalam model di Instagram… Dia tidak peduli, dia bilang itu membuatnya merasa lebih baik.

Earle juga memuji pacarnya saat ini, Braxton Berrios, karena mengizinkannya menjadi dirinya sendiri

Earle juga memuji pacarnya saat ini, Braxton Berrios, karena mengizinkannya menjadi dirinya sendiri

Earl menambahkan bahwa selama menjalin hubungan, Wade tidak akan pernah datang dan berkumpul dengan teman-temannya di rumahnya saat kuliah.

“Itu sangat beracun dan tidak baik, dan itu tidak masalah,” tambahnya. Kami menyukai beberapa hubungan yang beracun, tetapi itu tidak bertahan lama bagi saya.

Mengenai situasi di mana Wade tidak memposting tentang dirinya di media sosialnya, Earle mengatakan masalahnya sebenarnya bukan tentang kurangnya postingan (terutama karena hubungannya masih sangat baru).

Sebaliknya, “dia akan berbohong di depan saya tentang alasannya dan itulah yang mengganggu saya… dia akan mengatakan 'orang seusia saya.' [28] Jangan posting di Instagram, kamu masih muda [21]Jadi, jangan mengerti.”

Ini hanyalah salah satu dari banyak alasan dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Wade – topik yang dia pilih untuk dihindari untuk sementara waktu.

“Saya akan online, berbicara buruk, dan saya merasa sangat bersalah dan buruk tentang hal itu. Tapi sekarang setelah saya tidak membicarakannya selama setahun, saya menyadari bahwa ada banyak hal buruk dan mengerikan yang terjadi dalam hubungan itu. itu… 1703797025 Saya merasa nyaman membicarakannya.