Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang Lilo & Stitch Chris Sanders Kembali untuk Disney Remake – The Hollywood Reporter

Bintang Lilo & Stitch Chris Sanders Kembali untuk Disney Remake – The Hollywood Reporter

Chris Sanders sedang dalam negosiasi akhir untuk menyuarakan karakter Stitch dalam film live-action Disney Lilo dan StitchDan Reporter Hollywood untuk mempelajari.

Tia Carrere yang awalnya mengisi suara Nani di film pertama juga akan memerankan Mrs. Kekua yang baru dibuat, sedangkan Amy Hill akan memerankan karakter baru bernama Tito.

Sanders, yang menulis dan menyutradarai fitur asli bersama Dean DeBlois, menyuarakan makhluk itu, yang juga ia ciptakan, pada tahun 2002. Lilo dan StitchDi samping Lilo dan Stitch: Seri (2003-2006). Sanders dikabarkan akan kembali ke Stitch selama bertahun-tahun, tetapi dalam wawancara tahun 2022 dengan Kawat SYFYDia mengatakan dia tidak secara resmi dihubungi oleh studio.

Pendatang baru Maya Kealoha berperan sebagai Lilo, sedangkan Sydney Elizabeth Agudong berperan sebagai Nani. Kahiau Machado berperan sebagai David Kawena minggu lalu, tetapi sejak itu disusun kembali dengan Kaipot Dudoit. Selama proses pemeriksaan Disney, itu adalah posting terakhir di mana aktor tersebut menggunakan cercaan rasial diekspos di media sosial. Pengecoran Machado belum dikonfirmasi secara resmi oleh Disney.

Zach Galifianakis bergabung dengan pemeran pada bulan Februari sebagai Jumba, dengan Billy Magnussen sebagai Blakely dan Courtney B. Vance sebagai Cobra Bubbles menyelesaikan pemeran.

Dean Fleischer Camp, pembuat film di balik indie kesayangan nominasi Oscar dan Fitur Animasi Terbaik Marcel proyektil dengan sepatu, mengarahkan remake yang dimaksudkan untuk menjadi rilis utama di Disney+. Produksi secara resmi berlangsung di Hawaii.

Kisah yang berpusat pada Hawaii menceritakan tentang ikatan yang terbentuk antara seorang gadis manusia kesepian bernama Lilo dan alien mirip anjing bernama Stitch, yang direkayasa secara genetik untuk menjadi kekuatan penghancur. Dengan pekerja sosial yang usil dan pengejaran alien yang mengetuk pintu, keduanya terikat pada rasa kekeluargaan yang sama dan memenangkan hari.

READ  Penutupan aset spektrum: Menunjukkan pembaruan dibatalkan, Joe Pickett

Chris Kekanyokalani Bright menulis skenario untuk adaptasinya.

Dan Lin dan Jonathan Erich dari Rideback sebagai produser. Ryan Halperin dari Rideback adalah produser eksekutif bersama dengan Tom Peltzman. Tim kreatif terdiri dari desainer produksi Todd Cherniewski (Obi-Wan KenobiDan Star Trek: Picard); Direktur Fotografi Nigel Block (Bobot tak tertahankan dari bakat luar biasa) dan unit kedua DP (Lord of the Rings rangkap tiga, kolam kematian); Pengawas efek visual Craig Hammack (Black Panther: Wakanda SelamanyaDan Macan kumbangDan Tanah esok); dan perancang busana Wendy Chuck (Tentang SchmidtDan NebraskaDan cucu).

Film aslinya dirilis pada tahun 2002 dan sukses besar, meraup lebih dari $273 juta di seluruh dunia berdasarkan anggaran $80 juta. Itu juga dinominasikan untuk Fitur Animasi Terbaik di Academy Awards ke-75.

Sanders mewakili WME dan Lichter Grossman.