Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Billie Eilish memperlihatkan tato baru berukuran besar di punggungnya

Billie Eilish memperlihatkan tato baru berukuran besar di punggungnya

kecantikan

Billie Eilish memamerkan tato punggung barunya yang besar di Instagram, memperlihatkan desain geometris dalam foto topless.Billielish/Instagram

Billie Eilish terus menutupi dirinya dengan tato.

Pelantun “Bad Guy” berusia 21 tahun itu memposting serangkaian foto baru Di Instagram Rabu, termasuk foto topless yang memperlihatkan tato geometris besar di seluruh punggungnya.

Di antara foto-foto lainnya — termasuk tangkapan layar lirik lagu baru Drake bersama Lil Yachty, ‘Late Night,’ yang merujuk pada namanya — Eilish menyertakan foto dirinya yang tampaknya sedang berada di salon tato, dengan tinta baru yang belum dihapus. mati. Kulitnya.

Karya seniman tato Matthias Milan, desain berputar-putar membentang di sepanjang tulang punggung sang bintang.

Penyanyi itu sebelumnya menggoda bagian atas tatonya.
Billielish/Instagram
Sedikit tinta juga dapat dilihat pada gambar ini.
Billielish/Instagram

Eilish tidak mengungkapkan makna di balik tinta tersebut atau kapan dia melakukannya, meskipun dia memberikan gambaran awal kepada penggemar tentang bagian atas tato serba hitam itu. Postingan 20 September di Instagram.

Meskipun sang bintang pernah mengatakan di masa lalu bahwa dia “tidak akan pernah” memperlihatkan sekilas tatonya kepada penggemar, tampaknya dia telah melunakkan pendiriannya.

Eilish sekarang memiliki beberapa tato, termasuk naga besar yang membentang dari pinggul hingga paha bawah.

Bintang tersebut memiliki setidaknya tiga tato terkenal lainnya, meskipun dia pernah berkata bahwa penggemarnya “tidak akan pernah melihatnya lagi”.
Billielish/Instagram
Masih harus dilihat kapan — atau apakah — Eilish akan menambah repertoar seni tubuhnya.
Billielish/Instagram

Meskipun dia tidak pernah sepenuhnya memamerkan tato “anak laki-laki besar” miliknya, Eilish memperlihatkan kepala naganya dalam selfie Instagram seksi awal tahun ini setelah sebelumnya melihat sekilas ekor tersebut dalam pemotretan sampul pakaian dalam untuk British Vogue pada Mei 2021 dan lagi. Di Met Gala 2021.

Dia juga memiliki tato di tangannya yang menampilkan peri sebagai penghormatan kepada buku masa kecil favoritnya, “Fairyopolis,” dan membuat tato di dadanya — menggambarkan nama belakangnya dalam font gotik di ulu hati — dalam bikini kejutan musim panas ini.

READ  Vincent D'Onofrio membela perombakan Daredevil: Born Again

Mungkin pada musim panas mendatang, dia akan memiliki beberapa karya seni baru untuk dipamerkan.


Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2023/10/18/billie-eilish-reveals-massive-new-back-tattoo/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi