Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bill Murray berbicara tentang menutup Being Mortal: "Saya melakukan sesuatu yang saya pikir lucu, dan itu tidak berhasil"

Bill Murray berbicara tentang menutup Being Mortal: “Saya melakukan sesuatu yang saya pikir lucu, dan itu tidak berhasil”

Fox Searchlight mengatakan kepada kru film dalam email bulan lalu bahwa film itu ditutup karena keluhan yang tidak ditentukan, tetapi tidak mengkonfirmasi keterlibatan Murray, Tenggat waktu. disebutkan pertama Pada tanggal 20 April.
Pada hari Sabtu, Murray menghadiri pertemuan pemegang saham tahunan Berkshire Hathaway di Omaha, Nebraska. kata aktor, kontributor CNBC Bahwa dia memiliki “perbedaan pendapat” dengan seorang wanita di lokasi syuting “Being Mortal”. Tetapi Murray mengatakan dia optimis bahwa dia dan wanita itu, yang tidak disebutkan namanya, dapat “berdamai.”

“Kami memiliki perbedaan pendapat; saya memiliki perbedaan pendapat dengan seorang wanita yang bekerja dengan saya. Saya melakukan sesuatu yang saya pikir lucu, dan itu tidak diambil seperti itu,” kata Murray. “Perusahaan, studio film ingin melakukan hal yang benar. Jadi, mereka ingin memeriksa dan menyelidiki semuanya, jadi mereka menghentikan produksi. Tapi sejauh ini kami berbicara dan mencoba untuk berdamai satu sama lain.”

Sifat dari keluhan tersebut belum diumumkan ke publik, tetapi Murray mengatakan dia banyak berpikir tentang apa yang terjadi, dan itu adalah “pendidikan yang baik” baginya, menurut wawancara CNBC-nya.

“Anda tahu apa yang selalu saya anggap lucu ketika saya masih kecil belum tentu sama lucunya sekarang. Segalanya berubah dan waktu berubah, jadi penting bagi saya untuk mencari tahu.” “Saya pikir yang paling penting adalah itu yang terbaik untuk orang lain. Saya memikirkannya dan itu bukan yang terbaik untuk orang lain, tidak peduli apa yang terjadi pada saya. Dan itu memberi saya banyak kelegaan dan kelegaan. relaksasi karena pikiran Anda tidak bekerja dengan baik ketika Anda berada di tempat yang tidak diketahui, ketika Anda berpikir seperti, ‘Oke, Bagaimana saya bisa seperti ini… Bagaimana saya bisa salah persepsi? Bagaimana saya bisa begitu tidak tepat dan tidak sensitif, ‘Ketika Anda berpikir Anda sensitif terhadap beberapa alergi yang Anda alami untuk waktu yang lama’.

READ  Sketsa SNL terbaru Kate McKinnon dan Eddie Bryant

Aktor itu juga mengatakan kepada CNBC bahwa dia berharap untuk menyelesaikan perbedaannya dengan wanita itu dan membuat ulang Being Mortal.

“Apa yang membuat saya paling bahagia adalah mengenakan sepatu saya dan kami berdua kembali bekerja dan dapat saling percaya dan mengerjakan pekerjaan yang kami habiskan begitu banyak waktu untuk mengembangkan keterampilan,” kata Murray kepada CNBC. “Dan mudah-mudahan, kita bisa melakukan sesuatu yang berguna untuk lebih dari dua orang, tapi untuk seluruh kru pembuat film dan studio film juga.”

Film yang dibintangi oleh Bill Murray, Seth Rogen dan Keke Palmer dan disutradarai oleh Aziz Ansari, didasarkan pada buku realitas Atul Gawande Being Human: Medicine and What Matters in the End, menurut Wartawan Hollywood.

Ansari menulis naskahnya dan juga diharapkan berperan dalam film tersebut.

Searchlight Pictures tidak menanggapi beberapa permintaan dari CNN untuk memberikan komentar.