Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bill Mechanic mengenang produser “Titanic” John Landau

Bill Mechanic mengenang produser “Titanic” John Landau

Sutradara film veteran Bill Mechanic berbagi beberapa kenangan tentang produser John Landau, yang meninggal pada tanggal 5 Juli di usia 63 tahun, dan pengalaman yang mereka bagikan saat syuting film James CameronEpik 1997 Raksasayang didukung oleh Fox Filmed Entertainment sementara Mechanic adalah presiden dan CEO perusahaan.

Saya selalu memandang John sebagai seseorang yang lahir di dunia perfilman. Orang tuanya, Eli dan Eddie, adalah produser yang disegani, dan dia tahu segalanya tentang produksi film.

Saat saya bergabung dengan Fox, John adalah kepala produksi, artinya dia mengawasi setiap film yang kami buat dari sudut pandang studio. Merupakan kejutan – sekaligus kerugian – bagi kami ketika dia meninggalkan studio untuk berproduksi RaksasaNamun senang juga mengetahui bahwa kami memiliki seseorang dengan pengetahuan yang sama yang mengerjakan sebuah film yang diharapkan sama ambisiusnya dengan film Jim.

Tidak ada yang bisa meramalkan kesulitan yang menanti film ini, tapi bahkan di saat-saat tersulit sekalipun, John adalah seseorang yang kami percayai sepenuhnya. Ketika timbul perbedaan pendapat tentang bagaimana melanjutkan hingga penyelesaian, dia melakukan arbitrase—sejauh yang bisa dilakukan siapa pun—antara produksi dan studio, sekali lagi membuatnya lebih mudah karena kedua belah pihak percaya bahwa setiap dolar yang dikeluarkan adalah untuk kepentingan menghasilkan sesuatu yang istimewa.

Mengingat kembali masa itu, orang-orang terdekat kita berpikir bahwa film ini mempunyai peluang untuk menjadi tidak hanya sukses, tapi juga sesuatu yang benar-benar hebat. Namun, tidak ada jaminan. Tingkat stresnya sangat tinggi, dan tidak ada keraguan bahwa hal ini membebani pikiran John. Namun dia tidak pernah kehilangan selera humor atau kesopanannya, karena dia adalah seorang tentara. Dia tetap percaya diri dan positif, tidak peduli momen apa pun, dan dia tahu keahliannya.

READ  Rapper Sean Kingston setuju untuk kembali ke Florida karena kasus penipuan

Kita semua pernah mengalami masa sulit, tapi ini adalah bukti betapa baiknya John sehingga studio dan tim produksi merasa dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Film ini membutuhkan seekor singa, dan dia membuktikan bahwa dia bisa mengaum.