Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bill Belichick keluar dari staf pelatih Patriots setelah 24 musim dan 6 Super Bowl

Bill Belichick keluar dari staf pelatih Patriots setelah 24 musim dan 6 Super Bowl

Bill Belichick telah keluar dari jabatan pelatih kepala New England Patriots setelah 24 musim bersama tim, kata tim tersebut pada Kamis, menandai perubahan besar antara pelatih dan franchise yang telah lama identik dengan kesuksesan.

Langkah itu dilakukan setelah New England menyelesaikan musim 2023 dengan skor 4-13 Rekor, musim terburuk mereka sejak 1992, dan ketiga kalinya dalam empat tahun Patriots menyelesaikannya dengan rekor kekalahan. ESPN pertama kali melaporkan berita tersebut.

Pemilik Robert Kraft dan Belichick telah bertemu beberapa kali sejak musim berakhir. Pertemuan mereka ramah dan profesional, tetapi mereka memilih arah yang berbeda.

Belichick bisa mencari pekerjaan lain sekarang. Kraft dapat memberikan suara baru, yang kemungkinan akan memodernisasi Patriot dan lebih terbuka terhadap kolaborasi. Kraft dan Belichick akan berbicara pada konferensi pers pada siang hari ET pada hari Kamis.

Belichick tidak diragukan lagi adalah salah satu pelatih paling sukses dalam sejarah NFL, setelah membimbing quarterback Tom Brady dan dinasti Patriots meraih enam kemenangan Super Bowl dan menempati peringkat kedua sepanjang masa dalam kemenangan (termasuk playoff) di antara para pelatih kepala dengan 333, yang hanya tertinggal dari Don. Shula (347). New England membukukan rekor kemenangan dalam 20 dari 24 musimnya bersama tim.

Namun dalam empat tahun sejak kepergian Brady, Patriots mencatatkan rekor 29-38 dengan satu penampilan playoff dan tidak ada kemenangan pascamusim. New England memulai musim dengan skor 2-10, kalah lima kali berturut-turut pada satu poin, dan menyelesaikan musim dengan rata-rata hanya 13,9 poin per game, paling sedikit di NFL.

Belichick dipekerjakan dari New York Jets oleh pemilik Patriots Robert Kraft pada tahun 2000, dan membantu membangun Patriots menjadi dinasti terhebat di NFL. Bersama Brady, ia memimpin New England meraih 19 musim kemenangan berturut-turut, 17 gelar divisi, sembilan Kejuaraan AFC, dan enam gelar divisi (2001, 2003, 2004, 2014, 2016, dan 2018). 31 kemenangan pascamusimnya adalah yang terbanyak oleh seorang pelatih kepala dalam sejarah NFL, dengan 30 di antaranya datang bersama Patriots.

READ  Legenda 49ers Ronnie Lott Menertawakan Sisa Keraguan Brock Purdy - NBC Sports Bay Area dan CA

Dengan Brady sebagai quarterback, Patriots tidak pernah finis di bawah 0,500. Sejak dia pergi, hal ini sudah terjadi tiga kali. Mereka telah membuat satu penampilan playoff dalam empat musim pasca-Brady, kalah 47-17 di tangan Buffalo Bills di babak wild card AFC pada akhir musim 2021. Mereka belum pernah memenangkan pertandingan playoff sejak Super Bowl III.

Saat itulah segalanya mulai berantakan. Perjuangan perekrutan selama satu dekade melanda tim tanpa adanya Brady yang dapat menutupi kesalahan langkah manajemen. Belichick, yang dikenal karena perilaku kasarnya, adalah satu-satunya pelatih kepala di NFL yang memiliki hak suara penuh atas daftar pemainnya dan tidak memiliki manajer umum yang bekerja bersamanya. Daftar tersebut telah runtuh dalam beberapa tahun terakhir.

Belichick juga akan dikenang karena berbagai perselisihannya dengan liga, termasuk kontroversi “Spygate” pada tahun 2007 yang mengakibatkan denda dan penghentian draft pick, serta skandal “Deflategate” pada tahun 2015 yang mengakibatkan empat -penangguhan permainan. Untuk Brady.

Namun, tak ada pelatih lain yang bisa menandingi kesuksesan Belichick. Enam Super Bowl-nya dua lebih banyak dari pelatih lainnya, dan dia memenangkan dua lebih banyak sebagai asisten Bill Parcells. Belichick pergi dengan rekor musim reguler 266-121 yang mengesankan bersama New England.

Namun kini, hal yang tak terpikirkan telah terjadi. Pemerintahan Belichick di puncak Patriots telah berakhir. Kraft menjelaskan sebelum musim dimulai bahwa dia ingin Patriots kembali ke babak playoff. Belichick merasa telah membangun roster yang mampu bersaing memperebutkan gelar divisi.

Sebaliknya, Patriots finis terakhir di divisi mereka untuk pertama kalinya sejak tahun 2000, musim perdana Belichick di New England.

Kesuksesan berikutnya tidak ada bandingannya. Namun tindakan Belichick menjadi salah satu alasan utama Brady ingin keluar dari tahun 2020. Empat tahun kemudian, Belichick belum mampu membangun tim yang mampu bersaing di babak playoff. Itu sebabnya Kraft merasa sudah cukup melihat, setuju untuk berpisah dengan pelatih paling sukses di generasinya dan menantikan awal yang baru.

READ  Eagles News: Peter King menyoroti masalah jadwal Philadelphia

Apa yang telah terjadi

Patriots tampaknya berada pada tren yang meningkat pada akhir musim 2021. Quarterback Mac Jones baru saja menjalani musim rookie yang sukses dan pertahanannya masih menjanjikan. Tapi dengan setiap keputusan sejak tersingkir oleh Bills di babak wild card postseason, Patriots semakin menjauh dari persaingan.

Pertumbuhan Jones sebagai quarterback dihentikan pada tahun 2022 oleh keputusan Belichick untuk mempekerjakannya Matt Patricia dan Joe Judge, keduanya tidak pernah melakukan pelanggaran NFL. Belichick yakin perjuangannya di tahun 2022 bisa diperbaiki dengan pembinaan yang lebih baik dan lebih terarah, sehingga ia tidak merombak roster yang jelas-jelas membutuhkan bantuan. Hal ini menyebabkan bencana pada tahun 2023 di mana Patriots memainkan hampir setiap pertandingan dengan roster yang lebih buruk dari lawan mereka.

Apa selanjutnya untuk Belichick?

Sepertinya dia akan melanjutkan pekerjaan kepelatihannya, meskipun itu harus menjadi situasi yang tepat di mana Belichick dapat mengambil keputusan akhir dalam pembuatan daftar pemain – situasi yang dia dambakan – sambil menghasilkan lebih dari $20 juta per musim. Belichick masih terpaut 14 kemenangan dari rekor kemenangan terbanyak Shula sepanjang masa, sebuah angka yang ingin ia lewati.

Tidak banyak tim dengan bukaan yang bersedia membayar Belichick Dan Menyerahkan seluruh wewenang di bagian personalia. Atlanta Falcons telah tertarik untuk mendaratkan Bill Belichick selama berminggu-minggu, kata sumber liga. Belichick bukan satu-satunya kandidat yang mereka targetkan.

The Commanders, salah satu tim lain yang memiliki lowongan pelatih kepala, diperkirakan tidak akan mengejar Belichick, kata sumber liga. AtletBen Standage.

Siapa yang bisa menjadi pelatih Patriots berikutnya?

Semua mata kini tertuju pada dua orang — Jerrod Mayo, pelatih running back saat ini, dan Mike Vrabel, yang baru saja dipecat oleh Giants setelah enam tahun berlari di sana dengan rekor 54-45.

READ  Siaran Langsung Manchester City vs Real Madrid: Pembaruan Liga Champions UEFA

Krafts sangat terkesan dengan kembalinya Mayo ke masa bermainnya, ketika Belichick menyusun Mayo No. 10 pada tahun 2008. Mereka turun tangan ketika Mayo akan melakukan wawancara di tempat lain di luar musim lalu, dan memberinya kontrak yang lebih besar untuk memastikan dia tetap di New Jersey. Inggris. Pemikiran seputar liga adalah bahwa Crafts mempertahankan Mayo sebagai pelatih di belakang Belichick. Jadi dia adalah salah satu kandidat yang paling mungkin.

Masuk lebih dalam

'Ini Bill Belichick 2.0': Bisakah Jerrod Mayo menjadi pelatih Patriots berikutnya?

Yang lainnya adalah Vrabel, yang memberikan stabilitas bagi Titans dan membantu mereka memenangkan dua pertandingan playoff meskipun permainan quarterback di bawah standar. Keluarga Kraft tetap dekat dengan Vrabel, yang berada di New England awal musim ini untuk dilantik ke dalam Hall of Fame waralaba tersebut. Dia duduk di sebelah Kraft pada pertandingan Patriots selama minggu perpisahan Titans. Pemilik telah lama mengagumi kemampuan Vrabel dalam memimpin sebuah ruangan dan rekornya di Tennessee bahkan lebih mengesankan ketika mengingat ia memulai enam quarterback selama enam tahun di sana dengan Ryan Tannehill menjadi MVP.

Inilah dua orang yang diharapkan mendapatkan tampilan terlama dari Krafts saat Belichick diganti. Namun berikut beberapa nama lain (walaupun kecil kemungkinannya) yang mungkin dipertimbangkan oleh Patriots: Bill O'Brien, Brian Flores, Josh McDaniels, dan Patrick Graham.

Masuk lebih dalam

Dengan keluarnya Bill Belichick, ada 10 kandidat potensial untuk pekerjaan pelatih kepala Patriots

Bacaan wajib

(Foto: Daniel Parhizkaran/Boston Globe melalui Getty Images)