Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Becky Lynch vs Trish Stratus berakhir dengan penghitungan ganda di WWE Raw |  Berita, hasil, sorotan, statistik, dan rumor

Becky Lynch vs Trish Stratus berakhir dengan penghitungan ganda di WWE Raw | Berita, hasil, sorotan, statistik, dan rumor

Jeremychanfotografi/Getty Images

Becky Lynch dan Trish Stratus bertarung dalam pertandingan ganda Senin malam di Raw dalam pertandingan dendam, tetapi drama tidak berakhir di situ.

Perkelahian mereka tumpah di luar ring pada banyak kesempatan, dan pertandingan berakhir saat kedua wanita itu bertarung di tengah kerumunan.

Sepuluh hitungan wasit secara resmi mengakhiri pertarungan, tetapi pertarungan berlanjut. Lynch dan Stratus bertarung di tangga dan di lorong, tempat mantan pegulat itu menang di depan beberapa penggemar.

Lynch hendak memukul Stratus dengan manhandle slam di atas meja merchandise, tetapi baru-baru ini NXT ingat Zoe Stark menyerangnya dari belakang dan menjatuhkan kakinya, membiarkan Stratus berada di atas angin.

Duo itu menyerang Lynch, yang dibiarkan menggeliat kesakitan di lantai lorong.

Tak lama kemudian, seorang pejabat WWE, Adam Pearce, berhadapan dengan Stratus dan Stark yang ceria di belakang. Pearce yang tampak gelisah kemudian memberi tahu Stratus bahwa dia melarikan diri dari Lynch dan memesan pertandingan sangkar baja di antara keduanya.

Lynch dan Stratus berteman, dengan Trish kembali ke WWE untuk membantu Lynch dan sesama Hall of Famer Lita mengalahkan Damage CTRL untuk Kejuaraan Tim Tag Wanita WWE.

Ketiganya juga bekerja sama untuk mengalahkan Damage CTRL dalam pertandingan tim tag enam wanita di WrestleMania 39, tetapi periode bulan madu mereka tidak berlangsung lama setelah itu.

Lynch dan Lita dijadwalkan untuk mempertahankan gelar melawan Liv Morgan dan Raquel Rodriguez dua minggu setelah WrestleMania, tetapi Lita dihabisi oleh penyerang misterius di belakang panggung. Trish kemudian setuju untuk turun tangan dan berkompetisi atas nama Lita.

Stratus jatuh, saat dia dan Lynch kehilangan gelar, dan ketika pria itu mencoba menunjukkan pengertiannya setelah pertandingan, Stratus menyerangnya dari belakang.

Hal ini akhirnya menyebabkan pertandingan antara Lynch dan Stratus di Night of Champions dimana Trish mengambil keuntungan dari kekecewaan besar, saat Stark keluar dari bawah ring untuk menyerang Becky, memungkinkan Stratus mencetak kemenangan.

Stratus mempertahankan kemenangan itu di kepala Lynch selama beberapa minggu sesudahnya, bahkan membalas budi dengan membantu Stark mengalahkan Becky dalam sebuah episode Mentah.

Becky bersumpah untuk melakukan apa saja untuknya untuk mendapatkan pertandingan ulang melawan Stratus, dan Trish setuju dengan syarat Lynch bisa mengalahkan Stark dalam sebuah pertandingan. Dia juga menetapkan ketentuan bahwa Lynch harus berterima kasih padanya jika mengalami kerugian, serta membuat tato “Terima Kasih Trish” di dadanya.

Lynch setuju, dan mampu mengatasi rintangan yang ditempatkan di depannya dengan mengalahkan Stark di episode terakhir Raw meskipun Trish sudah berkali-kali mencoba untuk ikut campur.

Persaingan lama antara Lynch dan Stratus berlanjut Senin malam, tetapi taruhannya sekarang akan dinaikkan di kandang baja.


Dengarkan Ring Rust Radio untuk semua topik gulat panas. Tonton episode terbaru di pemutar di bawah ini.

READ  Richard Simmons Memecah Keheningan, Memposting Surat kepada Penggemar Setelah Film Dokumenter TMZ