April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Beberapa dugaan persyaratan sistem untuk Microsoft Next Valley (Windows 12) ada di sini

Beberapa dugaan persyaratan sistem untuk Microsoft Next Valley (Windows 12) ada di sini

Meskipun kami masih memiliki setidaknya dua pembaruan Windows 11 Momen yang tersisa di toko (Momen 3 dan Momen 4), Microsoft telah membuat beberapa kemajuan yang mantap menuju generasi berikutnya dari Windows 12, dan itu belum menjadi nama resmi seperti yang terlihat. disebut sebagai Lembah Selanjutnya. Panos Panay, chief executive officer, menjelaskan bahwa generasi berikutnya dari Windows 11 dan Windows 12 akan menjadi kombinasi pengalaman yang didukung cloud dan AI, dan Microsoft perlahan-lahan membuat beberapa kemajuan ke arah itu. Dalam aspek keamanan juga, perusahaan mematikan komponen lama seperti MSDT, serta VBScript, yang telah dieksploitasi di masa lalu.

Microsoft diyakini akan kembali dalam siklus rilis tiga tahunnya, yang berarti Next Valley atau Windows 12, apa pun yang ingin Anda rujuk kemungkinan akan dirilis ke masyarakat umum sekitar paruh kedua (2H) tahun 2024.

Selain tanggal rilis itu sendiri, area lain yang pasti akan menghasilkan banyak minat adalah persyaratan sistem untuk Windows 12. Persyaratan Windows 11 sering kali dianggap cukup ketat karena Microsoft menganggap CPU yang baru berusia beberapa tahun sebagai tidak kompatibel. Rumor terbaru menyebutkan bahwa prosesor desktop Intel Meteor Lake-S Generasi ke-14 akan debut dengan dukungan untuk Windows 12 secara langsung. Namun, berdasarkan bukti yang kami miliki sejauh ini, hal itu sangat tidak mungkin terjadi karena tanggal rilis yang diharapkan untuk Meteor Lake dan Next Valley sepertinya tidak cocok. Selain itu, hampir tidak ada jejak Meteor Lake-S saat ini, yang menunjukkan bahwa persyaratan prosesor mungkin belum selesai.

Mengenai beberapa persyaratan lain seperti Trusted Platform Module (TPM), port Deskmodder Jerman mengklaim bahwa persyaratan rilis untuk Prosesor Kriptografi Keamanan akan sama seperti di Windows 11 yaitu TPM 2.0. Menariknya, Microsoft baru saja merilis dukungan SHA-3 di Insider Build terbaru.

READ  Tayangan Pengontrol Akses PlayStation: Sirkuit Tertutup

Laporan tersebut juga mencatat bahwa koprosesor Pluton, yang memulai debutnya dengan CPU seluler Ryzen 6000, mungkin bukan hal yang umum. Sementara itu, kebutuhan RAM minimal bisa meningkat menjadi 8GB.

Dia. Dia Dia berkata (terjemahan Google ke bahasa Inggris):

Beberapa pasti akan bertanya-tanya apakah kebutuhan perangkat keras akan terus meningkat. Menurut informasi kami, seharusnya masih dengan TPM 2.0. Ini masih sangat awal untuk pluton

Persyaratan RAM dapat meningkat hingga 8 GB.

Singkatnya, ini adalah persyaratan sistem untuk Next Valley (Windows 12):

Meskipun tidak ada yang dapat mereka lakukan tentang ruang disk minimum yang diperlukan, yaitu 64GB pada Windows 11, Microsoft dapat memberi Anda opsi untuk menginstal ReFS. Faktanya, tampaknya perusahaan membuat kemajuan yang layak karena baru-baru ini memperbarui versi ReFS. Sebuah rumor pernah menyarankan bahwa Microsoft dapat memperbarui persyaratan sistem untuk Windows 11 dan membuat SSD wajib untuk booting. Meskipun itu tidak terjadi, raksasa Redmond mungkin mulai melakukannya dengan Windows 12 (yang sebenarnya merupakan hal yang baik untuk melihat bagaimana harga SSD terus turun).