Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Baseball fantasi 2023 Klasemen dan alat proyeksi yang dapat disesuaikan

Baseball fantasi 2023 Klasemen dan alat proyeksi yang dapat disesuaikan

Kit bisbol fantasi 2023 ini memiliki banyak tidur, saran, peringkat, dan banyak lagi, tetapi tidak ada yang sesuai dengan liga Anda. tepat. Sekarang Anda memiliki alat yang dapat menghemat “2,75 poin untuk disimpan” dan menempatkan peringkat khusus Anda ke dalam konteks yang tepat.

  • Dom Luszczyszyn adalah otak di balik lembar contekan hoki fantasi dan bekerja dengan Jake setiap tahun untuk membuat lembar contekan ini yang memungkinkan Anda untuk memasukkan pengaturan liga Anda, mengubah proyeksi, dan pada dasarnya menyusun dengan daftar peringkat yang ditingkatkan. Sepenuhnya disesuaikan untuk liga Anda.
  • Kami mencoba meningkatkan dan menyesuaikannya setiap tahun, tetapi mungkin masih ada beberapa bug kecil. Umpan balik Anda sangat penting untuk mendapatkan kesempurnaan ini. Jadi beri tahu kami jika Anda memiliki masalah.
  • NB: Kami masih berusaha mencari solusi/metode untuk mengizinkan CI, MI, DH/UTIL, kelayakan bersama, P, dan multi-fungsi. Ini pekerjaan yang sulit dengan akun VORP dan banyak lagi, tapi kami mencoba; Kami berjanji!

Cara menggunakan lembar contekan bisbol fantasi ini – baca terus

Langkah 1: Aktifkan pengeditan

Anda hanya perlu melakukan ini saat pertama kali membuka unduhan baru.

Langkah 2: Pengaturan registri

Tab paling kiri di bagian bawah adalah Pengaturan. Jika Anda berada di liga poin, letakkan nilai poin di sel di sebelah kategori yang sesuai. Jadi, jika liga Anda memberi Anda 10 poin untuk menang, letakkan 10 di sel di sebelah kanan “W”:

Anda juga perlu menghapus semua “1” di bawah “Kategori” dalam kategori Hit dan Promosi, karena ini berkaitan dengan Liga Roto.

Untuk liga Roto, hilangkan nilai poin dan beri angka “1” pada kategori yang Anda nilai. Jadi OBP dengan skor Liga Roto 5 x 5 alih-alih Rata-rata akan terlihat seperti ini:

READ  Braves Menandatangani Kembali Eddie Rosario - Rumor Perdagangan MLB

Sekarang pergi ke kanan halaman ini, dan masukkan jumlah skuad Anda (10/12/15 apa pun) – nomor “Pemain yang Dipilih di Atas Pergantian” akan berubah menjadi kuning. Ini sesuatu untuk spreadsheet yang lebih canggih. Jika Anda ingin memberikan lebih banyak semangat ke posisi tertentu, ubah “Ganti pemain yang dipilih di atas” ke posisi itu dan lembar akan disesuaikan. Angka yang lebih tinggi = Posisi ini menjadi lebih berharga. Angka yang lebih rendah = kepentingan telah dikurangi. Saat ini dioptimalkan untuk peringkat Jake, tetapi selera Anda mungkin berbeda.

Akhirnya – dan ini sangat penting – Masukkan “Format” Anda. (poin atau kategori).

Lalu pergi ke tab “Pengaturan”.


Langkah 3: Pesan tab

Cara termudah untuk melakukan ini adalah mengurutkan berdasarkan peringkat. Tekan segitiga kecil, urutkan dengan “naik” dan itu akan mengurutkan secara otomatis untuk Anda. Jika Anda ingin masuk lebih dalam, Anda juga dapat mengurutkan berdasarkan VORP, dalam hal ini Anda ingin pergi ke Descending dan Anda mungkin harus mengklik dua kali untuk mengaktifkannya.

Kami menyadari ini terdengar sederhana, tetapi memperhitungkan proyeksi berbulan-bulan, beberapa perhitungan spreadsheet yang sangat serius, deviasi standar, operator tingkat substitusi, dan banyak lagi.


Langkah 4: Lain-Lain dan Perbaikan

1. Anda dapat melakukan banyak hal dengan alat ini. Jika Anda tidak menyukai ramalannya – Anda dapat mengubahnya. Misalnya, kami membuka tab “Pemukul”, dan menghapus Pete Alonso dari 39:

Ke 22 pertandingan kandang:

Ketika Anda kembali ke tab Ranking, Anda dapat melihat bahwa itu turun dari 80 menjadi 136:

*** PENTING: HANYA UBAH DESKRIPSI DI TAB “HITTERS” ATAU “JUGS” **** Mereka tidak akan membawanya ke tempat lain.

READ  Ime Udoka dari Celtics bisa menghadapi 'penangguhan signifikan' karena melanggar pedoman tim: lapor

2. Pemain liga juga dapat melihat poin Beberapa kategori marjinal tidak ada, seperti CG, SHO, dan CYC. Kami tidak dapat memprediksi siapa yang akan memukul di lapangan. Dan lockout dan game lengkap sangat langka sehingga kami menyerahkan kepada Anda untuk mendedikasikan satu atau dua tahun untuk penembak dan meningkatkan nilainya secara manual.

3. “Kunjungan” = Tunggal / 1 poinJadi, mereka sama. Ganda, tiga kali lipat, dan home run adalah 2, 3, dan 4 poin, jadi “pukulan” sudah termasuk untuk poin ini.

4. Jika Anda bermain di Liga AL atau NL saja-Cukup ketuk segitiga di bawah “Liga” di tab klasemen, dan periksa liga yang sesuai. Jika Anda ingin memasukkan potongan agen gratis, pastikan Anda mengaktifkan FA.

5. ADP sengaja dikosongkan. Ini ada kalau mau diisi, tergantung draf waktunya. Sayangnya, dengan seringnya perubahan (terkadang setiap hari) dan bergantung pada situs Anda (NFBC, Yahoo, dll.), tidak ada cara untuk mendapatkan ADP otomatis.

6. Hemat + pemesanan Ini bekerja untuk saya jika saya menggunakan 1 poin untuk disimpan dan 0,75 untuk ditahan.

7. Jika Anda memiliki jumlah tim ganjilsemua item akan berubah menjadi kuning menjadi desimal seperti ini (menyebabkan tab Label diisi dengan “T/A”):

… pergi ke kotak kuning dan bulatkan ke bilangan bulat dan semuanya akan kembali normal:


Langkah 5: Tim Saya

Ada tab Tim Saya yang memungkinkan Anda untuk memukul tim Anda (atau tim pelatih) dan melihat total yang diproyeksikan. Ini sangat penting jika Anda melakukan simulasi (atau mensimulasikan solitaire) dan ingin tahu apakah tim Anda akan bersaing memperebutkan gelar di Roto, karena Anda dapat melihat total masa lalu dan melihat di mana Anda akan finis di peringkat. nama pemain (atau ketikkan, tetapi eja dengan benar). !) dari tab Klasemen dan tempelkan ke situs Tim Saya.

READ  Bruins tersedak di Game 7: Tim musim reguler terbaik dalam sejarah NHL bermain dengan ketakutan sepanjang babak pertama

“Langkah” khusus.

penjaga

  • Anda perlu menghapus pemain dari empat tab: Center, Hitters (atau Pitcher), Std Dev, dan Ranking. Juga, ini akan sedikit memiringkan VORP Anda, yang mungkin / mungkin tidak Anda inginkan.

Liga tunggal (hanya AL atau NL)

  • Di tab Klasemen, ada kolom untuk mengurutkan berdasarkan AL atau NL hanya untuk liga. Pilih saja apa yang Anda suka, dan voila!

Shuhei Ohtani

  • Ya, ada aturan khusus untuk Ohtani (Shohei Ohtani – H adalah DH, Shohei Ohtani adalah pitcher, dan dia bukan pemain biasa untuk keduanya).

Tambahkan kategori, dll.

Kolom/kategori/statistik/bidang kami semuanya akan ada di sana. Antara prediksi saya sendiri dan pembuatan lembar contekan Dom, kemampuan kami terbatas. Tetapi! Untuk menggabungkan semua kendi atau menghasilkan daftar CI atau MI, ini dari Dom:

  • Pergi ke SP
  • Temukan seseorang dengan VORP = 0
  • Lihat berapa banyak poin yang dia miliki
  • Temukan pelempar bantuan dengan total poin ini
  • Masukkan peringkatnya dalam pengaturan
  • Lakukan hal yang sama dengan 1B/3B dan 2B/SS

Bagus! Apakah Anda siap untuk mencoba alat ini?! (diperbarui 20/2)

(Foto oleh Gambar Daniel Cherry/MLB melalui Getty Images)