Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bank laut Indonesia kehilangan predikat sebagai perusahaan terbesar di Asia Tenggara

(24 Februari): Sea Limited kehilangan gelarnya sebagai perusahaan publik terbesar di Asia Tenggara karena sahamnya jatuh ke level terendah dalam 18 bulan.

Perusahaan internet yang berbasis di Singapura PT Bank debitur Indonesia diambil alih oleh Central Asia setelah penerimaan penyimpanan AS turun menjadi US $ 120,52 di New York pada hari Rabu. Nilai pasarnya turun dari puncak $66,9 miliar pada Oktober menjadi $202,6 miliar. Bank Central Asia memiliki kapitalisasi pasar US$68,5 miliar dan DBS Group Holdings Ltd yang berbasis di Singapura memiliki US$66,1 miliar.

Pada tahun 2017, Sea go public dan menjadi perusahaan paling berharga di Asia Tenggara, memicu perdebatan di Wall Street mengenai apakah game, e-commerce, dan layanan keuangan adalah perusahaan Internet terbaik berikutnya atau apakah Exit A dalam gelembung teknologi global. Ditakdirkan untuk meledak.

Perusahaan kehilangan $ 16 miliar nilainya dalam penurunan harian terbesar minggu lalu setelah India tiba-tiba melarang judul game seluler paling populer. Investor khawatir larangan itu bisa menjadi awal masalah di laut.

Menurut data yang dianalisis oleh Bloomberg, manajer aset yang mengurangi kepemilikan mereka di lautan pada Januari termasuk Franklin Dynotech Fund dan Blackrock Capital Appreciation Fund Inc.

READ  Delapan belas penambang tewas dalam kecelakaan truk di Indonesia