November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lebih banyak warna tali jam Google Pixel, pola muncul

Band metal akan datang kemudian, Fitbit, dan banyak lagi

Sebagai tambahannya 7 dan 7 ProPengumuman untuk Pixel Watch bocor hari ini dengan melihat fitur-fitur yang akan difokuskan oleh Google dengan Wear OS 3 yang dapat dipakai.

Diposting oleh SnoopyTech di TwitterDimulai dengan tampilan samping yang memberikan tampilan bagus tentang seberapa tebal Pixel Watch. Ini diikuti dengan bidikan mahkota yang berputar, bingkai dengan layar benar-benar menyala dibandingkan dengan panci serupa di video desain. The “Sleek Design” adalah kolom dukungan pertama yang tersedia di “3 selesai”. Kita tahu ini matte hitam, perak dan emas.

Penafian mengungkapkan “band metal akan datang musim dingin ini.” 9to5Google Disebutkan sebelumnya Gelang dan gelang Milano sedang dalam pengembangan. Berbicara tentang tali jam, kita dapat melihat lebih baik salah satu sabuk kulit, yang mana Active dan Woven harus bergabung saat peluncuran.

Pelacakan Detak Jantung muncul berikutnya dengan grafik di aplikasi/pengalaman Fitbit, sementara kami melihat pemberitahuan untuk mencapai target ‘Menit Zona Aktif’ Anda. Opsi “Dapatkan petunjuk arah” menampilkan Maps for Wear OS, sementara penafian lain menyatakan bahwa “Google Pixel Watch dan ponsel yang dipasangkan harus menggunakan jaringan operator yang sama,” yang merupakan perilaku standar untuk jam tangan pintar seluler.

“Check out” adalah Google Wallet, sementara ada panggilan dari pergelangan tangan Anda dan perintah asisten “Hai Google” untuk mengontrol rumah pintar Anda.

Itu Tagline terakhir Dari bocoran iklan Pixel Watch, “Help by Google” dan “Health by Fitbit”.

Selengkapnya tentang Pixel Watch:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita selengkapnya: