Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagi Phillies, mempertahankan status quo memiliki beberapa keuntungan di awal musim yang panas – NBC Sports Philadelphia

Bagi Phillies, mempertahankan status quo memiliki beberapa keuntungan di awal musim yang panas – NBC Sports Philadelphia

Phillies menghabiskan banyak uang di luar musim ini, tetapi sebagian besar digunakan untuk mempertahankan layanan starter Zack Wheeler dan Aaron Nola, mendorong beberapa pengamat untuk memperhatikan kantor depan.

Bukankah tim yang benar-benar berusaha untuk menang harus mengeluarkan setidaknya satu agen bebas barang mewah baru?

Ternyata tidak. Dengan kemenangan atas Rangers, 5-2, Kamis di Citizens Bank Park, Phils terus memiliki rekor terbaik dalam bisbol. Dan ada perasaan umum di clubhouse saat para pemain bersiap untuk perjalanan mendatang ke Colorado dan San Francisco bahwa mempertahankan status quo memiliki beberapa keuntungan yang mungkin tidak terlihat pada awalnya.

Manajer Rob Thomson telah berbicara banyak tentang chemistry luar biasa yang dimiliki grup ini, dan dia juga sering menyebutkan bahwa setelah kalah di Seri Dunia pada tahun 2023 dan disingkirkan oleh Diamondbacks tahun lalu, hal ini menambah urgensi untuk membawa mereka melewati garis finis.

Dalam hal ini, membalikkannya berarti keseimbangannya tidak terlalu terganggu.

“Kami semua mengenal satu sama lain dengan sangat baik,” kata petenis kidal Zach Wheeler. “Kami tahu, sebagian besar, apa yang akan kami lakukan dalam situasi tertentu di lapangan. Itu selalu penting.”

Menambahkan pemain sayap kanan Nick Castellanos: “Ini adalah tim terbaik yang pernah saya ikuti. Sangat menyenangkan. Menang itu sulit, bukan, bahkan ketika Anda memiliki bagian yang sama untuk jangka waktu yang lama. Jadi fakta bahwa kita bisa merasakan kesulitan bersama, merasakan kemenangan Bersama, mereka membuat hubungan kita sebagai sebuah kelompok menjadi lebih besar.

“Dan itu merupakan pujian bagi pemilik dan staf depan karena memercayai bagian-bagian yang sudah ada. Saya tidak dapat berbicara mewakili seluruh tim. Saya dapat berbicara sendiri bahwa saya sangat kesulitan menikmati bagian mana pun dari offseason, bahkan ketika aku sedang berlibur, hanya karena itu berakhir.” musim.

READ  Mengapa Frances Tiafoe begitu sering mengganti bajunya di AS Terbuka?

Ketika Trea Turner dimasukkan dalam daftar cedera karena cedera hamstring kiri, itu adalah kekalahan telak. Tapi Edmundo Sosa melangkah maju. Dalam 14 start berikutnya dia mencapai 0,341. Rabu malam dia melakukan pukulan homer tiga kali untuk memberi ruang bernapas bagi pemula Taijuan Walker. Pada hari Kamis, dia melakukan permainan tiga pukulan pertamanya dalam dua tahun, dan juga melakukan pukulan bagus pada popup ke kiri dangkal.

“Kami semua tahu untuk apa kami berada di sini. Kami semua tahu ke mana kami ingin pergi,” katanya melalui penerjemah Diego Danilo. Kami ingin keluar dan menyelesaikan sesuatu yang telah kami tunda sekarang.

selanjutnya: LHP Christopher Sanchez (2-3, 3.31) akan menjadi starter melawan LHP Ty Blach (1-2, 5.14) pada hari Jumat pukul 20.40 saat Phillies membuka seri akhir pekan melawan tim peringkat terakhir Rockies di Coors Field. Itu akan menjadi RHP Aaron Nola (6-2, 3.05) vs. RHP Dakota Hudson (1-7, 5.89) pada hari Sabtu pukul 21:10 dan LHP Ranger Suarez (9-0, 1.36) vs -3, 3.59) Minggu.

Meskipun memiliki salah satu rekor terburuk dalam bisbol, Colorado sedang mengalami kemajuan akhir-akhir ini. Mereka mencatatkan tujuh kemenangan beruntun dari 9-15 Mei yang mencakup kemenangan atas Rangers dan Padres dan mencatat rekor 9-12 (0,429) yang relatif baik di kandang. . Mereka tersingkir di Citizens Bank Park pada 15-16-17 April, tetapi dua pertandingan ditentukan oleh satu putaran.

Berlangganan di mana pun Anda mendapatkan podcast:
Podcast Apple | Musik youtube | Spotify | jahitan | Pasal 19 | RSS | Tonton di YouTube