Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimana sekarang dengan Russell Wilson?  Patriots, Raiders, dan tim NFL lainnya bersiap untuk tahun 2024

Bagaimana sekarang dengan Russell Wilson? Patriots, Raiders, dan tim NFL lainnya bersiap untuk tahun 2024

Perjalanan Russell Wilson bersama Denver Broncos mungkin sudah berakhir.

Berbagai sumber liga mengonfirmasi pada hari Rabu bahwa Broncos akan dicadangkan untuk dua pertandingan terakhir dan Jarrett Stidham akan menjadi starter. Denver (7-8) menjadi tuan rumah Los Angeles Chargers pada hari Minggu dan mengunjungi Las Vegas Raiders pada Minggu 18. Wilson akan menjadi quarterback No. 2, kata sumber tim.

Wilson memperkirakan hal itu akan terjadi Potong pada bulan Maretuntuk setiap AtletDiana Rossini. Itu hanya dua tahun setelah Broncos memperdagangkan dua pilihan putaran pertama, dua pilihan putaran kedua, tiga pemain dan lebih banyak lagi ke Seattle untuk quarterback, Pro Bowler sembilan kali dengan Seahawks.

Masuk lebih dalam

Perdagangan Broncos untuk Russell Wilson adalah sebuah bencana, tetapi kesalahannya juga melampaui QB

Wilson telah melempar sejauh 3.070 yard dengan 26 gol dan delapan intersepsi musim ini, yang pertama di bawah pelatih Sean Payton, tetapi kontraknya menjadi masalah. Wilson dibayar $39 juta untuk tahun 2024. Dia memiliki jaminan cedera sebesar $37 juta yang dijamin sepenuhnya jika dia masih dalam daftar pada hari kelima tahun liga 2024 yang dimulai pada bulan Maret.

Jadi apa artinya ini bagi Wilson pada tahun 2024? Jika Broncos memotongnya, siapa yang mungkin memiliki kebutuhan dan kepentingan? Kami telah mengidentifikasi empat tim – Raiders, Minnesota Vikings, New England Patriots, dan Washington Commanders – yang berpotensi bergabung dengan Wilson, yang berusia 35 bulan lalu dan akan menyelesaikan musim ke-12 di NFL.

AtletPenulis tim ini bertanya-tanya mengapa Wilson cocok dan mengapa dia mungkin tidak cocok.

perampok las vegas

Mengapa Wilson cocok: Satu-satunya cara agar hal ini masuk akal bagi Raiders adalah jika mereka melepaskan Wilson. Mereka harus menemukan cara untuk beralih dari quarterback cadangan mereka yang mahal — Jimmy Garoppolo — di luar musim ini, dan sebagai hasilnya mereka akan mengeluarkan banyak uang dan tidak tertarik mengambil gaji Wilson. Meski begitu, Wilson tampil solid tahun ini: ia menempati peringkat ke-10 dalam persentase penyelesaian, peringkat ke-16 dalam passing yard, keenam dalam passing touchdown, dan hanya melakukan delapan intersepsi dalam 15 pertandingan. Dia bukan lagi pemain Pro Bowl, tapi dia masih menjadi quarterback kaliber awal. Jika dia bersedia menandatangani kontrak dengan harga murah dan Raiders tidak dapat menyusun quarterback masa depan mereka sendiri, mungkin mengontraknya untuk bersaing dengan Aidan O'Connell untuk pekerjaan awal masuk akal.

READ  Elang vs. Raksasa cara menonton: waktu, saluran TV, streaming, pertarungan kunci, pemilihan playoff NFL 2023

Mengapa mungkin tidak: The Raiders benar-benar perlu menyusun gelandang masa depan mereka di luar musim ini. Setelah pindah dari Derek Carr dan segera melakukan hal yang sama dengan Garoppolo, mereka harus keluar dari treadmill veteran dan mengatur ulang jadwal mereka. O'Connell telah melakukan pekerjaannya dengan baik sejak mengambil alih Garoppolo mengingat situasinya, tapi sepertinya dia tidak pantas menjadi pilihan jangka panjang. Cara terbaik bagi Raiders untuk menemukan pemain ini adalah melalui draft, bukan menambahkan gelandang veteran. — Tashan Reid, Raiders mengalahkan penulisnya

Masuk lebih dalam

Prediksi Draf NFL 2024: Pemimpin terus menyerang, Viking turun ke 10 besar

Minnesota Viking

Mengapa Wilson cocok: Ini terdengar seperti Salam Maria, yang sepertinya cocok mengingat Wilson adalah subjeknya. Rencana gelandang Viking untuk tahun 2024 tidak pasti, karena kontrak Kirk Cousins ​​​​akan habis pada akhir musim dan kemungkinan besar dia memiliki beberapa pelamar. Jika Cousins ​​​​menandatangani kontrak di tempat lain, Viking bisa mencari talenta kelas atas di draft. Dalam hal ini, mereka kemungkinan akan merekrut gelandang bridge untuk memungkinkan pemuda ini berkembang. Jika dirilis, Wilson akan masuk dalam kategori ini bersama dengan opsi tingkat menengah ke bawah lainnya.

Mengapa mungkin tidak: Kembalinya Cousins ​​​​akan segera mengakhiri diskusi ini. Namun meski dia pergi, patut dipertanyakan apakah harga yang diminta Wilson masuk akal. Misalnya, Garoppolo menandatangani kontrak tiga tahun senilai $72,5 juta dengan Raiders pada bulan Maret. Wilson lebih tua, tapi juga lebih berprestasi. Katakanlah dia menginginkan kontrak dua tahun senilai $40 juta. Viking, yang kemungkinan akan menyusun QB saat Cousins ​​​​tidak ada, kemungkinan besar tidak akan membayar uang sebanyak itu untuk jawaban jangka pendek. Selain itu, pelatih Viking Kevin O'Connell menghargai akurasi di tengah lapangan dan visi lapangan yang bagus di posisi QB-nya. Meskipun Wilson telah menghasilkan statistik musim ini, sifat-sifat itu dipertanyakan, itulah sebabnya Broncos mencadangkannya. — Alec Lewis, Viking mengalahkan penulis

Patriot Inggris Baru

Mengapa Wilson cocok: Jawaban singkatnya adalah Patriots membutuhkan quarterback awal pada tahun 2024 setelah berakhirnya era Mac Jones. Belum jelas siapa yang akan membuat keputusan penting untuk tim musim ini, tetapi Bill Belichick memuji Wilson sebelum pertandingan mereka akhir pekan lalu, yang dimenangkan oleh Patriots. Jika Belichick masih ada, dia mungkin tertarik pada rencana perbaikan cepat daripada membangun kembali, yang bisa menjadikan Wilson pilihan di New England.

READ  Tanda centang biru $8 baru Elon Musk menyebabkan kekacauan di Twitter karena scammers menyamar sebagai LeBron James

Kenapa mungkin tidak: Jika Patriots akhirnya memilih di antara dua teratas, akan ada banyak alasan untuk memanfaatkan dan memperoleh gelandang dengan kontrak pemula. Perlu juga dicatat bahwa Wilson berusia 35 tahun dan mungkin tidak sesuai dengan harapan Patriots untuk menemukan quarterback jangka panjang di luar musim ini, terutama jika Belichick tidak membuat keputusan ke depan. — Chad Graf, Patriots mengalahkan penulis

para pemimpin Washington

Mengapa Wilson cocok: Jacoby Brissett pada hari Minggu akan menjadi quarterback awal Washington yang ke-36 sejak 1993. Kisah sedih ini berarti semua opsi harus dipertimbangkan. Dengan harga yang tepat – artinya gaji; Tidak ada pilihan dagang yang terlihat di Washington – Wilson dapat dianggap sebagai pilihan yang layak jika waralaba tersebut mencari perubahan haluan yang cepat dan menjadi pemain besar.

Mengapa mungkin tidak: Bukti lebih lanjut bahwa waktu adalah lingkaran datar: Pelatih Ron Rivera berusaha untuk menukar Wilson pada tahun 2022, tetapi Wilson tidak tertarik untuk bergabung dengan para pemimpin sirkus di bawah pemilik Dan Snyder. Sekarang dengan absennya Snyder — dan Rivera kemungkinan besar absen setelah musim ini — apakah Ross ingin memasak di ibu kota negara? Bahkan jika dia melakukannya, kecil kemungkinannya para pemimpin akan tertarik. Kedalaman pembangunan kembali akan ditentukan oleh para pengambil keputusan baru, namun jelas bahwa lubang yang ada di Washington tidak hanya terbatas pada quarterback. Jika Pemimpin tetap mempertahankan pilihan No. 3 dalam draf tersebut, kemungkinan besar mereka akan memilih prospek yang sangat dipuji. Brissett, agen bebas tahun 2024, menjadi veteran yang bersih untuk dipasangkan dengan draft pick atau Sam Howell. — Ben Standage

(Foto: Justin Edmonds/Getty Images)


“The Football 100,” peringkat definitif dari 100 pemain NFL terhebat sepanjang masa, sedang dijual sekarang. Mintalah itu Di Sini.

READ  Penampilan oleh Sam Bachmann, pemain tangan kanan tertinggi Angels