November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Badan Energi Internasional mengusulkan 10 cara untuk mengurangi permintaan minyak global karena harga gas naik

Badan Energi Internasional mengusulkan 10 cara untuk mengurangi permintaan minyak global karena harga gas naik

Badan Energi Internasional merilis sebuah laporan pada hari Jumat yang merinci sepuluh langkah yang dapat diambil oleh pemerintah dan konsumen secara kolektif untuk mengurangi minyak Permintaan, memperingatkan bahwa harga bensin yang sangat tinggi bisa naik lebih jauh saat musim mengemudi mendekat.

Lalu lintas menabrak lingkar dalam Beltway dan padat di lingkar luar selama kesibukan malam hari di dekat Jembatan Legiun Amerika pada 27 Juli 2021 di McLean, Virginia. (Catherine Fry/The Washington Post melalui Getty Images/Getty Images)

Badan Energi Internasional adalah organisasi independen yang terdiri dari lebih dari 30 negara anggota yang beroperasi di bawah payung Organisasi untuk Kerjasama dan Pembangunan Ekonomi (OECD).

Pence Group Mendorong Kemandirian Energi AS dalam Tahap Kedua Kampanye Iklan senilai $10 Juta

Sebagian besar negara maju di dunia adalah anggota Badan Energi Internasional, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Jerman, dan Prancis. Cina dan India dianggap “negara federasi” tetapi mereka tidak memiliki hak suara.

karena TransferBadan Energi Internasional mengatakan bahwa “langkah-langkah darurat” harus diambil sekarang untuk mengurangi penggunaan bahan bakar fosil, dan berpendapat bahwa jika ekonomi maju dunia “sepenuhnya” menerapkan rekomendasinya, permintaan minyak dapat dikurangi 2,7 miliar barel dalam waktu empat bulan. Organisasi mengatakan bahwa jumlah ini cukup untuk bahan bakar setiap mobil Cina.

Ketua Komite Demokrat menyerukan seios minyak untuk menguji kenaikan harga gas

“Sebagai akibat dari agresi Rusia yang mengerikan di Ukraina“Dunia mungkin menghadapi kejutan pasokan minyak terbesar dalam beberapa dekade, dengan dampak besar bagi ekonomi dan masyarakat kita,” kata Direktur Eksekutif Badan Energi Internasional Fatih Birol dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan proposal tersebut.

“Negara-negara anggota Badan Energi Internasional telah turun tangan untuk mendukung di seluruh dunia Dengan pelepasan awal jutaan barel stok minyak darurat, tetapi kami juga dapat mengambil tindakan sesuai permintaan untuk menghindari risiko krisis minyak yang mengganggu,” lanjut Dr. Birol. “Rencana 10 Poin” kami menunjukkan bahwa ini dapat dilakukan dengan langkah-langkah yang telah diuji dan dibuktikan di banyak negara.

Berikut adalah tindakan yang diperlukan oleh rencana:

  1. Kurangi batas kecepatan jalan raya setidaknya 10 kilometer per jam, kira-kira 6 mil per jam.
  2. Bekerja dari rumah hingga tiga hari seminggu jika memungkinkan.
  3. Larangan penggunaan mobil pribadi pada hari Minggu di kota-kota besar.
  4. Turunkan harga transportasi umum sambil mendorong berjalan kaki dan bersepeda ke tujuan.
  5. Larangan penggunaan mobil pribadi pada hari-hari tertentu dalam seminggu di kota-kota besar.
  6. Memotivasi berbagi mobil.
  7. Mempromosikan mengemudi efisien truk barang.
  8. Gunakan kereta berkecepatan tinggi dan kereta malam daripada pesawat jika memungkinkan.
  9. Hindari perjalanan udara untuk bisnis karena ada pilihan alternatif.
  10. Promosi adopsi Montir listrik dan kendaraan yang lebih efisien.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

Badan Energi Internasional juga telah mengakui bahwa peningkatan pasokan minyak dan penangguhan pajak gas akan membantu menurunkan harga di pompa.