Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Audisi 'Idol' untuk cucu Aretha Franklin mengarah ke diskusi dengan juri

Audisi ‘Idol’ untuk cucu Aretha Franklin mengarah ke diskusi dengan juri

Grace Franklin, yang mendiang neneknya adalah Aretha Franklin, mengetahui hal ini setelah dia mengikuti audisi untuk kompetisi menyanyi.

Gadis berusia 15 tahun itu muncul di episode “Idol” hari Minggu dan menyanyikan “Killing Me Softly” versi Lauryn Hill, serta “Ain’t No Way” milik neneknya.

“Saya melihatnya sepanjang waktu. Saya sering bepergian dengannya,” kata remaja itu. “Saya rasa saya tidak dapat sepenuhnya memahami fakta bahwa dia dikenal di seluruh dunia, karena bagi saya dia hanyalah seorang nenek.”

Sementara penampilan Franklin mendapat pujian dari juri “Idol” Katy Perry, sesama juri Luke Bryan dan Lionel Richie tidak merasa siap.

Brian memilih “tidak” untuk Franklin untuk melanjutkan ke babak berikutnya, dengan Perry memilih ya. Serahkan itu pada Ritchie untuk memutuskan.

“Grace Franklin, aku mencintaimu dan menurutku hal terbaik untukmu dalam hidup adalah berpikir untuk mundur,” kata Ritchie. “Kembali dan mulai lari dan lakukan ini lagi.”

Komentar ini menyebabkan Berry menatapnya, dan Ritchie bertanya, “Apakah Anda menekan saya?”

“Dengar, kamu punya debu bintang, beri kesempatan, beri kesempatan,” bantah Berry. “Saya yakin Aretha bukan Aretha ketika saya masuk ke kamar, tetapi seseorang berkata ya, saya ingin bekerja dengan Anda, saya ingin mengembangkan Anda, saya punya sesuatu. Saya punya stardust.”

Tapi Richie tidak bisa digerakkan, menyebabkan Berry keluar dan berkata, “Ada yang salah dengan telingamu. Kamu gila!”

Akhirnya Ritchie memilih “tidak,” memeluk Franklin dan menyuruhnya untuk “berusaha.”

“American Idol” tayang Minggu malam di ABC.

READ  Irlandia Baldwin menjelaskan mengapa dia menjalani 'mini-face-lift' pada usia 26