September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Atlanta Braves mendapatkan cincin Seri Dunia mereka yang menampilkan emas putih 18,71 karat, 755 berlian, dan mutiara

Atlanta Braves mendapatkan cincin Seri Dunia mereka yang menampilkan emas putih 18,71 karat, 755 berlian, dan mutiara

Atlanta – Atlanta Braves akhirnya mendapatkan kilau mereka, dan ya, mutiara terlibat.

Tepat sebelum pertandingan pertama hari Sabtu melawan Cincinnati Reds di Truist Park, para anggota front-office Atlanta, staf pelatih dan daftar pemain diberi cincin Kejuaraan Dunia untuk merayakan kejuaraan musim lalu.

Secara keseluruhan, 24 pemain saat ini telah menerima cincin atas upaya mereka sebagai bagian dari skuad 2021.

“Jujur, ketika mereka pertama kali menunjukkannya kepada saya, saya seperti, ‘Tuhan.'” Sutradara Brian Snicker berkata, “Saya hanya — rahang saya terbuka dan saya tidak bisa memberi mereka apa-apa.”

Snitker diberi preview desain cincin sebelum dipotong. Ketika ditanya apa yang akan dia ubah dan tingkatkan dalam sampel yang diperlihatkan kepadanya, dia sangat terkejut hingga tidak bisa berkata-kata.

Bahkan meletakkan cincin yang sebenarnya di jarinya terakhir selama pesta pra-pertandingan membuatnya kagum.

“Saya mungkin akan pulang malam ini dan melihatnya di bawah cahaya yang bagus dan memakai kacamata saya dan melihat lebih dekat,” kata Sneaker setelah kemenangan 2-1 Braves atas The Reds.

“Cincin ini, aku bisa memakainya. Maksudku, ini seperti semua yang ada di cincin itu. Semuanya memiliki arti, yang sangat keren.”

Tim Game 6 Atlanta mengalahkan Houston Astros November lalu untuk gelar dunia keempat organisasi tersebut, dan yang kedua sejak tim tersebut pindah ke Atlanta pada 1966. The Braves terakhir memenangkan kejuaraan dunia pada 1995.

Selama pesta pra-pertandingan hari Sabtu, penerima paddock dari bunker Braves berjalan di karpet merah yang mengarah ke panggung di depan bowler’s hill. Setiap episode masuk ke dalam kotak hitam.

READ  Tour de Suisse: Geraint Thomas memenangkan gelar keseluruhan

kendi awal malam, Kyle Wright, harus menunggu sampai dia keluar dari permainan sebelum mencoba cincinnya. Dia mengatakan itu terasa berat dan ketat di jarinya.

“Saya benar-benar tidak melihatnya lama-lama,” kata Wright.

Tapi dari sedikit yang dia lihat, apakah ada bagian favoritnya?

“Semua ini,” kata Wright sambil tertawa. “Semuanya sangat keren. Saya tidak tahu apakah saya bisa memilih satu hal yang spesifik. Tapi hanya detailnya. Semua yang mereka lakukan di dalamnya sangat bagus. Saya merasa mereka pasti melakukannya dengan benar.”

Setiap cincin menonjolkan logo Braves “A” yang dibuat dari emas putih 18,71 karat, mengacu pada pendirian waralaba pada tahun 1871.

Cincin ini memiliki bagian atas yang dapat dilepas. Saat dibuka, diterangi oleh lampu LED kecil yang menerangi miniatur Taman Truist yang ditempatkan di dalam arena. Lapangan dalam ruangan menampilkan nomor 44 di halaman luar, sebagai penghormatan untuk menghormati lapangan yang sebenarnya sepanjang musim setelah kematian Hall of Famer Hank Aaron di awal tahun. Aaron memakai nomor 44.

Jejak bersejarah Aaron terwakili dalam kariernya yang ke-755 di lintasan. Ada total 755 berlian di atasnya.

“Ada banyak Hank di episode itu,” kata Snicker, “dan memang seharusnya begitu.”

Pemain dari tim pemenang, termasuk pemain San Francisco Giants saat ini Jock PedersonDia memiliki masukan ke dalam desain cincin itu. Bahkan kalung mutiara Pederson, yang ia kenakan selama pasca-musim di Atlanta, terwakili dalam desain cincinnya. Setiap episode berisi satu mutiara sebagai penghormatan atas fenomena yang dilakukan penggemar pada musim gugur yang lalu.

Selama babak playoff, penggemar mengikuti jejak Pedersen dan mengenakan mutiara di lapangan. Bahkan sekolah setempat mendorong anak-anak untuk memakai kalung mutiara saat kegembiraan tumbuh di trek tim.

READ  Rocky vs. Dodgers - Ringkasan Game - 4 Juli 2022

Setelah muncul dari podium dengan cincin baru mereka pada hari Sabtu, para pemain yang bersemangat berkumpul dalam kelompok di lapangan, membandingkan cincin dan mengambil gambar dengan ponsel mereka dan melihatnya di kamera yang terhubung ke papan video di dalam stadion.

Snicker mengakui minggu ini bahwa dia kemungkinan tidak akan sering memakai cincinnya.

“Mungkin saat Anda berpakaian dan untuk acara-acara khusus,” kata sang manajer. “Saya bukan pemakai cincin besar. Tapi saya akan tetap bangga dan memamerkannya.”

Setelah pesta, mundurlah sedikit.

“Jujur, dalam pose yang tepat, itu benar-benar bisa dipakai,” kata Snicker.

Upacara cincin hari Sabtu datang setelah Braves mengungkapkan logo kejuaraan pada Kamis malam dan menghormati pemenang penghargaan individu 2021 di gala pra-pertandingan Jumat.