Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aspire menyediakan akses ke Google Workspace Tools untuk UKM di Singapura dan Indonesia

Aspire menyediakan akses ke Google Workspace Tools untuk UKM di Singapura dan Indonesia

Aspire, perusahaan fintech B2B yang berbasis di Singapura, telah mengumumkan kolaborasi dengan Google Cloud yang bertujuan untuk mendukung startup dan usaha kecil dan menengah (UKM) dalam upaya pertumbuhan mereka.

Kemitraan ini akan memberi bisnis-bisnis ini akses ke alat Google Workspace, yang dikenal mampu menyederhanakan operasional dan meningkatkan produktivitas.

Melalui inisiatif ini, bisnis akan dapat menggunakan fitur AI tingkat lanjut di Google Workspace, termasuk ringkasan dokumen yang dihasilkan AI, fungsi chat, dan rekomendasi formula di spreadsheet.

Untuk lebih mendukung pelanggan baru di Singapura dan Indonesia, Aspire memperkenalkan penawaran Business Starter yang memberikan peluang signifikan bagi perusahaan-perusahaan ini untuk memanfaatkan kemampuan ekstensif Google Workspace.

Aliansi dengan Google Cloud ini memungkinkan Aspire memberikan pelanggannya akses istimewa ke platform produktivitas.

Khusus UKM dan startup di Singapura dan Indonesia yang mendaftar Google Workspace melalui Aspire akan mendapatkan diskon 50% untuk enam bulan pertama.

Setelah masa promosi ini, pelanggan Singapura akan tetap mendapatkan diskon 15%, sedangkan pelanggan Indonesia akan mendapatkan diskon 20% untuk perpanjangan langganan.

Kolaborasi ini dirancang untuk meningkatkan konektivitas bisnis dan peluang kolaborasi, terlepas dari lokasi geografisnya.

Asad Khalimi

Asad Khalimi

“Kami sangat antusias dapat bermitra dengan Google Cloud untuk menghadirkan penawaran ini kepada pelanggan kami. Dalam lingkungan makroekonomi saat ini, sangat penting bagi dunia usaha untuk memprioritaskan digitalisasi agar tetap kompetitif.

Mengintegrasikan Google Workspace ke dalam rangkaian layanan kami akan memperkuat komitmen kami untuk membantu UKM dan startup di seluruh Asia melakukan digitalisasi dan mencapai kesuksesan.

Asad Khalimi, Kepala Kemitraan, Aspire, mengatakan.