Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Asisten Kamera Samsung akhirnya hadir di lebih banyak perangkat Galaxy

Samsung membuat asisten kamera Aplikasi ini tersedia untuk lebih banyak perangkat, menurut Diposting oleh admin Di forum komunitas perusahaan korea selatan. Merek akan mencoba menyediakan asisten kamera Perangkat sebanyak mungkin Dan segera berikan pengumuman tentang jadwal ekspansi.

Diluncurkan pada Oktober tahun iniasisten kamera adalah modul perusahaan Kunci yang bagus program. Izinkan Anda Kustomisasi perilaku Atau pengaturan kamera pada tingkat yang lebih dalam daripada yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi Kamera. Dengan kata lain, ini memberi Anda kontrol yang lebih baik atas pengaturan kamera daripada aplikasi kamera stok, dengan beberapa pengaturan kembali setelah menghilang dari smartphone Samsung dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, aplikasi Camera Assistant hanya tersedia untuk seri Galaxy S22 sejak diluncurkan, dan banyak pengguna telah meminta Samsung untuk menyediakannya untuk perangkat mereka. Meskipun tampaknya merek tersebut telah menerima umpan balik, kami masih belum memiliki daftar perangkat yang akan tersedia untuk aplikasi tersebut atau jadwal peluncuran yang konkret.

Bulan lalu, perusahaan Asisten kamera yang diperbarui Dengan kemampuan menyesuaikan ikon aplikasi dengan warna latar belakang ponsel, yang diaktifkan oleh Android 13 Fitur simbol dinamis. Baru-baru ini, Samsung juga Merilis aplikasi Expert RAW yang diperbaruiyang memungkinkan pengguna mengambil foto terang bintang, konstelasi, dan langit gelap.

READ  Deal Alert: Laptop Gaming Alienware Paling Kuat Di Bawah $1800