Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

MP1st

Rainbow Six Siege akan dirilis pada 14 Mei di semua platform

suara pelangi six sig Laporan down muncul pada 14 Mei (15 Mei untuk mereka yang berada di Asia), dan itu mempengaruhi semua platform (PC, PlayStation, Xbox). Laporan telah muncul dari komunitas di berbagai platform dan kami di sini untuk membantu terkait status server dan bagaimana dengannya.

Status dan pembaruan Rainbow Six Siege Down untuk 14 Mei (15 Mei untuk mereka yang ada di Asia):

Memperbarui: Ubisoft akhirnya mengakui pemadaman! Berikut iklannya melalui Forum Ubisoft:

Selamat datang semuanya. Kami mengetahui masalah yang saat ini memengaruhi konektivitas dan sedang berupaya mengatasinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan kami menghargai kesabaran Anda. Pastikan untuk memeriksa utas ini untuk pembaruan di masa mendatang. Terima kasih.

Halaman status server resmi Rainbow Six Siege sekarang menunjukkan “pemadaman tidak terencana” di semua platform juga!

Kami akan memperbarui artikel ini seiring berkembangnya lebih banyak berita.

Berikut beberapa laporan dari masyarakat:

Server mati? dari pelangi 6

(ps4) Bagaimana saya bisa melewati ini? Mencoba memulai ulang PS4 saya atau menguji koneksi internet saya berfungsi dengan baik dari pelangi 6

Server Ubisoft seperti dari pelangi 6

Sayangnya, pejabat Akun Twitter Rainbow Six Siege dan bertanggung jawab Akun Dukungan Ubisoft Anda belum mengakui gangguan server. Satu-satunya konfirmasi resmi yang kami dapatkan sejauh ini adalah dari akun dukungan Xbox yang membuat pengumuman berikut:

Halaman status resmi server Rainbow Six Siege memiliki tanda “tidak ada masalah” untuk saat ini juga, tetapi kami ingin melihat apakah ada perubahan. Seperti sebelumnya, jika Anda dapat masuk, bagikan platform yang Anda gunakan dan dari mana Anda bermain.

READ  LIVE REPORT: Saksikan peluncuran kamera drone DJI Mini 3 Pro di sini