Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Arnold Schwarzenegger memiliki pemikiran aneh tentang pensiunnya Bruce Willis

Arnold Schwarzenegger memiliki pemikiran aneh tentang pensiunnya Bruce Willis

Saat ditanya tentang pensiunnya Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger mengatakan bahwa bintang laga “tidak pernah pensiun”.

Ditulis oleh Philip Muir | diperbarui

Lebih dari satu tahun telah berlalu sejak itu Mati dengan keras Superstar Bruce Willis telah mengumumkan pengunduran dirinya dari industri film. Aktor berusia 68 tahun itu mengungkapkan bahwa dia menderita afasia, yang menyebabkan keputusan untuk meninggalkan Hollywood. berdasarkan Reporter HollywoodSaat sesama bintang aksi Arnold Schwarzenegger ditanya tentang Willis, dia mengatakan bahwa bintang laga pada umumnya tidak pernah pensiun.

“Saya mengerti bahwa mengingat kondisi kesehatannya, dia harus pensiun,” kata Schwarzenegger. “Tapi secara umum, Anda tahu, kami tidak pernah pensiun. Pahlawan Aksi, Muat Ulang”.

Meskipun kutipan ini mungkin terdengar agak kritis terhadap pilihan Bruce Willis untuk pensiun, Arnold Schwarzenegger hanya mengatakan hal-hal positif tentang Willis, yang muncul di film selama 42 tahun sebelum pensiun. Schwarzenegger mengatakan Willis telah menjadi bintang besar selama bertahun-tahun, dan dia akan selalu dikenang oleh seseorang.

Selama awal karir Willis, dia dikenal karena peran komedinya, muncul di acara TV komedi misteri tahun 1985. cahaya bulan dan komedi romantis slapstick tahun 1978 kencan buta. Mati dengan keras Hampir secara instan mengubahnya menjadi pahlawan aksi ikonik, yang membuatnya tampil dalam gaya klasik Pramuka terakhirDan Fiksi PulpDan 12 monyetDan Tidak bisa dipecahkan. Pada 2010, Willis yang berusia 54 tahun tampil bersama Arnold Schwarzenegger untuk pertama kalinya. dapat dibuang.

Bruce Willis
Bruce Willis masuk 12 monyet (1995)

Menjelang akhir karir Willis, dia mulai tampil dalam film direct-to-video beranggaran rendah yang dicemooh sebagai “Geezer thriller”—film yang hanya diambil oleh penampilan sporadis dari selebriti yang sudah tua. Film-film itu dicemooh secara luas, dengan Penghargaan Golden Raspberry yang terkenal menawarkan penghargaan untuk “Penampilan Terburuk oleh Bruce Willis” sebagai tanggapan. Setelah Willis mengumumkan diagnosis afasia, The Golden Raspberry membatalkan penghargaan tersebut dan meminta maaf kepada aktor tersebut.

READ  Hasil WWE SmackDown: pemenang, skor, reaksi, dan sorotan mulai 3 Juni | Laporan ovarium

Seperti Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger memulai karirnya dengan peran komedi, pertama kali tampil sebagai Hercules dalam fantasi komedi. Herkules di New York. Dia kemudian muncul dalam film komedi TV tahun 1974 Selamat tinggal memori bahagiadan drama komedi tetap lapar. peran utama dalam Conan si Barbar Itu adalah peran non-komedi besar pertamanya, dan segera menghasilkan peran posisi atau terminatorDan komandoDan predatorDan pria berlari.

Arnold Schwarzenegger masih sering tampil di film dan acara TV meski aktor berusia 75 tahun itu tidak seaktif di masa jayanya. Baru-baru ini, dia muncul di Netflix Original Series fubar, dia berperan sebagai mantan agen CIA yang, tanpa disadari, menemukan bahwa putrinya adalah seorang agen CIA. Ia juga dijadwalkan untuk tampil di legenda Conan – Tindak lanjuti yang asli Conan si Barbar – dan akan berperan sebagai presiden dalam film aksi satir tahun 2023 kemarahan kung 2.

Bruce Willis mungkin tidak menjadi sorotan, tetapi kami mendapat kabar terbaru tentang pensiunan aktor tersebut setelah mantan istrinya Demi Moore merilis video pesta ulang tahunnya. Dalam video tersebut, Willis tampak bersemangat saat istri, putri, dan orang-orang terkasihnya terlihat menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.