Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple menggambarkan Android sebagai “alat pelacak besar”

Apple menggambarkan Android sebagai “alat pelacak besar”

Apple telah melakukan banyak penggalian ke dalam Android selama bertahun-tahun, namun presentasi internal yang kini muncul melihat perusahaan tersebut mendeklarasikan Android sebagai “perangkat pelacak besar”.

Setelah uji coba antimonopoli Google yang sedang berlangsung, ini merupakan usulan internal Apple Dia muncul (melalui tepi) di mana perusahaan menggambarkan sistem Android sebagai “alat pelacak yang sangat besar.”

Presentasi yang dimaksud adalah tentang dorongan dalam Apple untuk memulai “kompetisi privasi.” Slide yang disajikan pada bulan Januari 2013 menyelidiki bagaimana pesaing Apple (terutama Google, Facebook, Amazon, dan Microsoft) mendekati masalah privasi dan data pengguna. Garis Waktu Privasi mencakup beberapa peristiwa di tahun 2000-an yang menjadi berita utama terkait privasi, seperti mobil Google Street View yang merekam jaringan Wi-Fi pribadi, Instagram yang bertujuan untuk menggunakan foto pengguna dalam iklannya, dan ketika kebijakan privasi Google dipindahkan ke Mengintegrasikan data pengguna di seluruh layanan . Apple terus membandingkan cara produknya menangani privasi secara berbeda dari Google dan lainnya. Kami telah menyertakan beberapa slide di bawah ini.

Presentasi tersebut diakhiri dengan pernyataan satu halaman penuh di bawah ini, di mana Apple mengatakan “Android adalah alat pelacak yang sangat besar.” Tayangan slide sebagian telah disunting dan diringkas, sehingga mengabaikan konteks pernyataan ini, namun ini jelas merupakan cara yang berani untuk berbicara tentang pesaing.

Tentu saja, semua perangkat seluler melakukan banyak pelacakan, baik Android maupun iOS.

Namun, sulit untuk membantah bahwa Apple belum mengambil sentimen ini dari satu dekade lalu dan menjalankannya. Di iOS 14.5Apple telah menggandakan privasi dengan memperkenalkan sistem izin untuk pelacakan iklan dan sejenisnya, yang… Penurunan besar dalam pelacakan Di iPhone. Android masih belum memiliki fitur serupa, meskipun perusahaan telah mempertimbangkannya.

READ  Anggota PS Plus di Asia marah karena Sony menghapus diskon untuk peningkatan level, menuntut biaya di muka untuk Stacked Subs

Lebih lanjut tentang Android:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.