Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple mencegah pembaruan ke aplikasi Email menggunakan teknologi ChatGPT

Apple mencegah pembaruan ke aplikasi Email menggunakan teknologi ChatGPT

(Reuters) – Apple Inc. (AAPL.O) telah memblokir pembaruan untuk aplikasi email BlueMail-nya, yang menggunakan versi khusus dari model bahasa GPT-3 OpenAI, kata salah satu pendiri pengembang aplikasi tersebut kepada Reuters, Kamis.

“Apple telah memblokir pembaruan BlueMail dan terus memperlakukan BlueMail secara tidak adil dan mendiskriminasi kami,” kata Ben Vollach dari Blix.

“Aplikasi lain yang menjalankan GPT tampaknya tidak dibatasi,” tambahnya.

Apple, yang menolak memperbarui aplikasi minggu lalu, telah meminta perusahaan untuk merevisi peringkat usia aplikasi untuk mereka yang berusia di atas 17 tahun atau menerapkan pemfilteran konten, karena BlueMail dapat menghasilkan konten yang tidak sesuai untuk semua audiens, menurut dokumen yang dilihat oleh Reuters.

“Kami menginginkan keadilan. Jika kami diharuskan berusia di atas 17 tahun, maka yang lain juga harus melakukannya,” kata Volach di Twitter, menambahkan bahwa beberapa aplikasi lain yang mengiklankan fitur seperti ChatGPT yang terdaftar di Apple App Store tidak memiliki batasan usia.

Apple, yang menyelidiki keluhan tersebut, mengatakan pengembang memiliki opsi untuk menentang penolakan tersebut melalui proses App Review Board.

“Ini menunjukkan kepada kami bahwa perusahaan dapat menyaring aplikasi dengan fungsi ChatGPT dengan cara yang sama seperti yang dilakukan orang lain di mana ada kekhawatiran tentang kualitas pengalaman pengguna dan sifat yang sesuai dari konten atau layanan yang disediakan oleh aplikasi tersebut,” analis DA Davidson kata Thomas Forte.

Pembaruan terbaru

Lihat 2 cerita lainnya

ChatGPT OpenAI, yang dapat menghasilkan konten sebagai tanggapan atas permintaan pengguna, telah memikat industri teknologi.

Microsoft (MSFT.O) dan Alphabet Inc (GOOGL.O) Google mengumumkan chatbot mereka awal Februari.

Meskipun chatbot AI adalah bidang yang sedang berkembang, hasil pencarian dan percakapan awal menjadi berita utama karena ketidakpastiannya.

READ  Tautan beta Discovery Plex streaming di Netflix, Disney Plus, dan HBO Max

Pelaporan tambahan oleh Akash Sriram dan Samrhitha Arunasalam di Bengaluru; Diedit oleh Soumyadib Chakrabarty, Magu Samuel, dan Krishna Chandra Eluri

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.