Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple dikatakan merencanakan acara iPhone dan Apple Watch pada 7 September

Apple dikatakan merencanakan acara iPhone dan Apple Watch pada 7 September

Perbesar / iPhone 13 Pro Max.

Samuel Akson

Tiga hal yang pasti dalam hidup: kematian, pajak, dan iPhone baru di bulan September. Bloomberg Mark Gorman Laporan Bahwa acara iPhone tahun ini akan berlangsung pada hari Rabu, 7 September.

Menurut Gurman, jajaran iPhone 14 non-profesional akan kehilangan ukuran layar kecil 5,4 inci yang telah dijual Apple selama beberapa generasi terakhir. Sebagai gantinya, model standar 6,1 inci akan bergabung dengan versi dengan layar besar 6,7 inci, yang cocok dengan ukuran layar model iPhone Pro Max saat ini. Namun ponsel ini juga akan terus menggunakan chip Apple A15 Bionic saat ini dan akan terlihat mirip dengan iPhone 13 secara lahiriah.

IPhone 14 Pro dikatakan lebih menarik, karena menggantikan kedudukan kamera saat ini dengan sepasang guntingan lubang untuk kamera depan dan pemindai FaceID; Banyak ponsel Android telah beralih ke slot dengan lubang serupa untuk menghemat ruang layar. Ponsel Pro dilaporkan akan mendapatkan chip yang lebih cepat dan susunan kamera tiga lensa yang lebih besar yang dilengkapi dengan kamera sudut lebar 48 megapiksel serta kamera ultra lebar 12 megapiksel.

Laporan itu mengatakan bahwa Apple juga berencana untuk memperkenalkan Apple Watches baru. Selain itu, jam tangan Seri 8 dikatakan memiliki model standar yang mirip dengan Seri 7 saat ini Model titanium yang lebih besar dan lebih solid telah dikabarkan Dengan masa pakai baterai yang lebih lama dan fitur pelacakan kebugaran tambahan.

Basis Apple Watch SE dilaporkan akan menerima chip yang lebih cepat – SE saat ini menggunakan Apple S5, dan chip baru dapat menggunakan S6, S7 atau chip yang lebih baru yang belum diumumkan. Mudah-mudahan, model SE baru ini akan menjadi akhir dari Apple Watch Series 3 yang sudah berjalan lama, yang telah lama dijalankan oleh perusahaan masih menjual Meskipun tidak akan menerima pembaruan watchOS 9 musim gugur ini.

READ  Berita bulanan dari Susan Miller - Juli 2022

Pengumuman iPhone dan jam tangan baru pada 7 September dapat berarti bahwa setidaknya beberapa perangkat baru akan tersedia untuk dibeli sekitar pertengahan bulan, kira-kira bertepatan dengan rilis iOS 16 — Gorman mengatakan karyawan Apple Store telah diberitahu untuk mempersiapkan Peluncuran 16 September.

Apple sering mengadakan acara yang berfokus pada iPad dan Mac pada bulan Oktober untuk melengkapi acara bulan September, yaitu saat kita dapat mengharapkan untuk melihat pembaruan untuk produk tersebut dan rilis macOS Ventura dan Dikatakan tentang penundaan iPadOS 16. Gurman memperkirakan bahwa kita akhirnya akan melihat rilis USB-C untuk iPad kelas bawah, iPad Pro berbasis M2 baru, dan Mac mini dan MacBook Pro yang diperbarui sebelum akhir tahun.