Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple diduga berencana meluncurkan perangkat hybrid lipat berukuran 20,3 inci pada tahun 2025, dan iPhone yang dapat dilipat pada tahun 2026.

Apple diduga berencana meluncurkan perangkat hybrid lipat berukuran 20,3 inci pada tahun 2025, dan iPhone yang dapat dilipat pada tahun 2026.

Apple sedang meningkatkan pekerjaannya pada perangkat yang dapat dilipat, menurut catatan baru yang dilihat investor 9to5Mac. Laporan dari analis Haitong International Securities, Jeff Pu, mengatakan Apple akan memulai produksi massal perangkat lipat berukuran 20,3 inci pada akhir tahun 2025, diikuti oleh iPhone yang dapat dilipat pada akhir tahun 2026.

Ming-Chi Kuo sebelumnya melaporkan bahwa Apple sedang mengerjakan MacBook lipat 20,3 inci, dengan target rilis sekitar tahun 2027. Ross Young juga melaporkan Apple sedang mengembangkan hybrid lipat 20 inci, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2026 atau 2027. Bloomberg Mark Gurman juga mengatakan bahwa Apple sedang “mengeksplorasi hibrida MacBook/iPad layar ganda yang dapat dilipat.”

Jika laporan Pu hari ini dapat dipercaya, Apple telah “mempercepat” pekerjaannya pada perangkat yang dapat dilipat. Laporan tersebut mengatakan ada “peningkatan visibilitas” perangkat lipat Apple berdasarkan pemeriksaan rantai pasokan.

Bo mengatakan perangkat Apple yang dapat dilipat akan mewakili “barisan Apple baru” yang menargetkan “pasar ultra-canggih”. Apple dilaporkan sedang menjajaki dua ukuran layar untuk iPhone yang dapat dilipat: 7,9 inci dan 8,3 inci.

Sekali lagi, iPhone “lipat” berukuran 20,3 inci diklaim akan mulai diproduksi massal pada akhir tahun 2025. iPhone yang dapat dilipat akan menyusul pada akhir tahun 2026.

Ambil 9to5Mac

Ini adalah garis waktu yang sangat agresif dan belum dikonfirmasi oleh sumber lain. Saya akan menerima ini dengan sedikit skeptis untuk saat ini. Tetap saja, menyenangkan untuk membayangkan seperti apa dunia di mana Apple membuat perangkat yang dapat dilipat.

Ikuti peluangnya: benang, Twitter, InstagramDan mastodon.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.