April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple akhirnya bisa memperkenalkan fitur layar beranda Android di iOS 18

Apple akhirnya bisa memperkenalkan fitur layar beranda Android di iOS 18

Ryan Haines/Otoritas Android

lira Turki; Dr

  • Apple kabarnya akan mengambil inspirasi dari Android untuk menyesuaikan layar beranda di iOS 18.
  • Tampaknya perusahaan mengizinkan pengguna membuat ruang dan baris kosong di antara ikon aplikasi.
  • Android telah menawarkan opsi ini sejak diluncurkan pada tahun 2008.

Android dan iOS telah saling bertukar fitur selama beberapa waktu, dan sepertinya Apple bisa mendapatkan fitur dari ponsel Android untuk pembaruan iOS 18 perusahaan.

MacRumor Apple dilaporkan akan mengizinkan pengguna iPhone untuk mengatur ikon aplikasi dengan lebih bebas di layar beranda mereka, mengutip sumbernya sendiri. Lebih khusus lagi, outlet tersebut mengharapkan Apple mengizinkan pengguna membuat “ruang, baris, dan kolom kosong” di antara ikon aplikasi.

Fitur ini tampak identik dengan cara Android menangani layar beranda sejak ponsel Android pertama pada tahun 2008. Platform Google memungkinkan pengguna dengan bebas mengatur ikon aplikasi dalam kotak dan membiarkan ruang kosong sesuka mereka. Sebaliknya, iOS saat ini tidak mengizinkan pengguna membuat area kosong di layar beranda, karena ikon aplikasi secara otomatis mengisi area tersebut.

itu MacRumor Sumber menunjukkan bahwa iOS 18 akan menghadirkan lebih banyak opsi penyesuaian layar beranda. Jadi, orang-orang yang mengharapkan peningkatan yang lebih besar pada pengalaman layar beranda iOS harus memperhatikan pembaruan ini.

Namun, ini bukan satu-satunya tambahan penting pada iOS 18. Perusahaan diperkirakan akan menggunakan AI generatif dengan pembaruan ini, meskipun Apple diyakini sedang dalam pembicaraan dengan beberapa mitra (termasuk Google) untuk menyediakan AI generatif.

READ  Microsoft mengancam untuk membatasi data dari alat pencarian AI saingan - Bloomberg News