Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aplikasi Windows baru Microsoft "One Outlook" telah mulai bocor

Aplikasi Windows baru Microsoft “One Outlook” telah mulai bocor

Klien email baru Microsoft Outlook untuk Windows, File Proyek yang disebut “One Outlook” Perusahaan telah bekerja untuk beberapa waktu sekarang, dan tampaknya hampir siap untuk prime time. Beberapa pengguna pertama kali berhasil mengunduh aplikasi baru terlihat oleh Pusat Jendela, meskipun tampaknya hanya berfungsi untuk akun pekerjaan dan pendidikan saat ini. Mereka yang bisa masuk menemukan… yah, persis seperti yang Anda harapkan.

Kami telah mendengar sejak lama bahwa masa depan klien email Microsoft akan sangat mirip dengan aplikasi web Outlook, dan pada kenyataannya, aplikasi baru tampaknya seperti itu. Ini jauh lebih ringan dan sederhana daripada versi Outlook untuk Windows sebelumnya dan jauh lebih kuat daripada aplikasi Mail bawaan yang juga akan diganti pada akhirnya. Seluruh aplikasi juga dihosting secara online, karena Microsoft terus memindahkan layanannya ke web daripada menjalankannya secara eksklusif sebagai aplikasi asli.

“Kami menghargai kegembiraan pembaruan mendatang kami dan akan memiliki lebih banyak untuk dibagikan dalam beberapa minggu mendatang,” kata Scott Stiles, Wakil Presiden Manajemen Produk untuk Outlook. tepi dalam situasi saat ini. “Versi yang tersedia untuk diunduh adalah versi beta awal yang tidak didukung oleh Outlook untuk Windows dan kehilangan beberapa fitur dan peningkatan yang akan tersedia untuk penguji beta kami. Kami mendorong pelanggan kami untuk menunggu rilis beta.”

READ  Perbandingan Samsung Galaxy S22, S22+ dan S22 Ultra: Apa Bedanya?

Aplikasi ini dilaporkan seharusnya dalam pengujian pada tahun 2021, dengan rencana untuk akhirnya menggantikan pelanggan lain tahun ini. Sekarang, tampaknya Microsoft akan secara resmi mengumumkan aplikasi baru di Build Developer Conference pada akhir bulan ini dan akan menggantikan Mail, Kalender, dan akhirnya versi Outlook lainnya setelah itu. Adapun cara kerjanya? Kita harus menunggu untuk mendapatkan aplikasi baru untuk melihatnya, tetapi aman untuk mengatakan bahwa aplikasi desktop yang berfungsi sebagai shell aplikasi web memiliki sedikit riwayat yang tidak stabil. tapi dengan Microsoft Pembayaran jangka panjang untuk aplikasi web progresifMasa depan tampaknya akan datang dengan satu atau lain cara.

Transisi tidak akan mudah karena banyak pengguna Outlook memiliki sejarah panjang tentang cara kerja aplikasi, dan pengalaman berbasis aplikasi web yang lebih bersih dan konsisten akan terasa seperti perubahan besar. Artinya, setidaknya untuk sementara, Microsoft kemungkinan akan terus menyediakan beberapa versi Outlook kepada pengguna. Tapi jalannya ke depan jelas: Di masa depan, hanya ada satu pandangan. Ini dimulai dengan web.

Pembaruan 6 Mei, 21:00 ET: Diperbarui dengan komentar dari Microsoft.