Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apakah nama Tom Wambsgan menyebutkan akhirnya?  Frank Rich menimbang.

Apakah nama Tom Wambsgan menyebutkan akhirnya? Frank Rich menimbang.

Banyak yang harus dibicarakan Suksesi Internet adalah tentang pentingnya nama Tom Wambsgans, suami Siobhan Roy yang malang, salah satu penggugat, bersama saudara laki-lakinya, Kendall dan Roman, ke tahta keluarga seperti Murdoch. di dalam TIK tok Minggu lalu yang menjadi viral, Sophie K., pemimpin redaksi Nameberry, situs web nama bayi, menunjukkan bahwa Tom berbagi gelar Jerman dengan Bill Wambsganss, yang pada tahun 1920 mengubah permainan tiga kali lipat pertama dan satu-satunya tanpa bantuan di Seri Dunia. sejarah.

Kihm mengemukakan bahwa nama Tom adalah petunjuk bahwa dia juga akan keluar dari tiga pemain sekaligus untuk mendarat di puncak kerajaan media. Itulah yang terjadi di seri terakhir pada hari Minggu. Perlu juga dicatat bahwa Tom pernah melakukan ini sebelumnya, di akhir musim ketiga pertunjukan, ketika dia memberi tahu patriark Logan Roy bahwa anak-anak mencoba melakukan kudeta.

Kim bukanlah orang pertama yang memperhatikan nama-nama paralel – atau bahkan menyarankan teori ini. Pada November 2021, profesor matematika Wisconsin dan kontributor Slate Jordan Ellenberg men-tweet: Nama Suksesi: (Tom) Wambsgans dinamai seseorang yang terkenal karena menghilangkan tiga lawan sekaligus,” dan menautkannya ke milik Bill Entri Wikipedia. Sebulan kemudian, podcast Vanity Fair Dia masih menonton Kontak pria, mengutip email pendengar. Setelah Video Nameberry, media dari The New York Times (“Siapa Bill Wambsganss, dan apakah dia spoiler ‘Succession’?”) di seluruh dunia (“Bagaimana nama belakang Tom Wambsgans secara harfiah menggambarkan akhir yang mengejutkan dari suksesi”) Blog Los Angeles Dodgers (“ini Suksesi Teori terakhir menggambarkan perkembangan yang mengejutkan dalam sejarah Dodgers”) karena Wambsgans telah membalikkan hasil pertunjukan.

Menurut Colin Wambsgans, komposisi dan artis suara yang berbasis di Los Angeles (dan teman podcast olahraga Slate saya Putuskan sambungan dan dengarkan cohost Josh Levin), dua cabang utama dari Wambsganses tampaknya telah menetap di Amerika Serikat pada abad kesembilan belas. Salah satunya, di New Orleans, menulis nama belakang Tom, dengan huruf S di akhir, dan beragama Katolik. Yang lainnya berbasis di Cleveland dan mengeja nama belakang seperti Bell, dengan dua di akhir, dan mereka adalah Lutheran. “Jadi Bill dan Ampsgans seperti sepupu pertama yang sudah tiga kali disingkirkan,” katanya. “Mungkin. Saya mungkin lebih terkait dengan Tom Wambsgan.”

READ  "Saya melakukannya untuk kita berdua" - CBS Boston

Bill Wambsgans sebenarnya lahir di Cleveland dan merupakan putra seorang pendeta Lutheran. Wambsganss pergi ke sekolah dewa – dengan enggan. Dia tidak ingin menjadi pendeta, katanya kepada Lawrence Ritter dalam buku tahun 1966 Kejayaan Jaman Mereka: Kisah Masa Awal Baseball Diceritakan oleh Pria Yang Memainkannya, sebagian karena dia tidak bisa berbicara di depan umum dan sedikit gagap. Wambsganss beruntung. Seorang rekan siswa Divine yang telah bermain bola profesional merekomendasikannya kepada manajer Cedar Rapids, Iowa, yang sedang mencari shortstop. Wambsganss memberi tahu Ritter, “Tuhan yang baik pasti mengasihani saya.”

Wambsganss bergabung dengan tim pada tahun 1913. Musim panas berikutnya, setelah kembali ke Cedar Rapids, dia dijual seharga $1.250 ke tim utama Cleveland, yang kemudian dikenal sebagai Naps, diambil dari nama bintang tahun kedua Napoleon Lajoie. Setelah Wambsganss tiba di Cleveland, kolumnis olahraga Ring Lardner menulis sebuah puisi cerita tentang dia:

The Naps membeli pendek bernama Wambsganss,

Dia diatur untuk mengisi celana Ray Chapman.

Tapi ketika dia melihat Ray,

dan cara dia bisa bermain,

Dia bergumam, “Aku tidak punya kesempatan untuk bungkam!”

Wambsganss bermain di jurusan dari tahun 1914 hingga 1926, untuk Cleveland dan Boston, dan tujuh musim lagi di bawah umur. Julukannya adalah Twisted-tongue Ini sering disingkat pada kartu skor dan surat kabar menjadi “Wambi”. Beberapa anggota keluarga kemudian menyingkat nama mereka menjadi itu.

Musim 1920 adalah musim yang brutal bagi Cleveland. Mitra lama pemain ganda Wambsganss, Ray Chapman yang disebutkan sebelumnya, ditembak dan dibunuh pada bulan Agustus. “Ray selalu berkata dia tidak akan pernah bermain shortstop bersama orang lain,” kata Wambsganss. kemuliaan waktu mereka. “Sayangnya, itu benar.”

READ  Jackie Bradley Jr. telah ditunjuk untuk ditugaskan oleh Red Sox

Tapi orang Indian Cleveland, sekarang disebut orang India, bermain dalam kesedihan dan berhasil mencapai Seri Dunia, di mana mereka menghadapi Brooklyn Robins. Tim membagi empat game pertama dari seri best-of-sembilan. Di Game 5, Cleveland memimpin 7-0 setelah empat babak, sebagian berkat grand slam pertama dalam sejarah seri, oleh Elmer Smith. Baseman kedua Pete Kilduff dan penangkap Otto Miller dipilih untuk memulai Brooklyn di #5. Adonan berikutnya, pelempar Clarence Mitchell, dengan cepat berbaris menuju lapangan.

Wambsganss memberi tahu Ritter bahwa dia “melakukan lompatan bola secara naluriah dan hampir tidak bisa memantul cukup tinggi untuk menangkapnya dengan tangan saya yang bersarung tangan.” Kilduff berlari ke posisi ketiga dan Wambsganss menyentuh base kedua untuk posisi kedua. Kemudian dia melihat ke kirinya. “Nah, Otto Miller, dari base pertama, dia berdiri di sana, mulut terbuka, hanya beberapa meter dari saya,” kenang Wambsganss. “Aku mengambil satu atau dua langkah dan menyentuhnya dengan ringan di bahu kanannya, dan hanya itu.”

Fans di dalam League Park Cleveland pada awalnya bingung, kata Wambsganss, tetapi “pada saat saya duduk di bangku cadangan, itu adalah kekacauan, topi jerami terbang melintasi lapangan, orang-orang meneriaki diri mereka sendiri dengan suara serak, rekan satu tim saya menampar punggung saya … Bisbol yang paling langka, seperti yang mereka katakan. Saya masih sangat bangga akan hal itu.” Cleveland memenangkan seri tersebut, lima pertandingan berbanding dua.

Jadi, apakah eksekutif Waystar Royco dan Shiv cuckold Tom Wambsgans sebenarnya bernama Cleveland baseman kedua dan trivia World Series mempertanyakan Bill Wambsganss? Apakah drama tiga babak Belle menggambarkan dongeng Tom seabad kemudian?

READ  Buka papan peringkat pada 2022 3M: Pembaruan langsung, liputan penuh, dan skor golf di babak ketiga hari Sabtu

“Saya benci merusak kesenangan Internet, tapi itu salah,” Frank Rich, produser eksekutif untuk SuksesiDia memberi tahu saya melalui email. Nama belakang Tom dipilih sebelum musim pertama difilmkan Suksesi Pilot diproduksi pada tahun 2016 – “belum lagi alur cerita halus yang berujung pada 39 episode kemudian!” Belum lagi, banyak penulis utama acara, dimulai dengan penciptanya, Jesse [Armstrong]orang Inggris, tinggal di London, dan berdedikasi untuk sepak bola Inggris.”

Kaya, penulis bebas untuk New York Magazine dan mantan New York Times kolumnis, menambahkan bahwa sumber nama belakang Tom khas dalam penulisan skenario: A.J Suksesi Seorang karyawan memiliki kerabat bernama Wambsgans. Rich berkata, “Jika ingatanku, kami sedang mencari sesuatu yang aneh yang akan sulit untuk dikatakan / diucapkan, cocok untuk karakter yang datang sebagai orang luar di dunia Roy.”

Jadi tidak ada kaitannya dengan sejarah bisbol, Suksesi penggemar. Meski di episode pertama serial tersebut, pada 2018, Tom Wambsgans melakukannya tandai di rumah Seorang anak laki-laki ditawari satu juta dolar oleh Roman Roy karena melakukan home run selama pertandingan softball keluarga Roy. “Nasib buruk, Nak,” kata Tom. membuat Anda dia bertanya-tanya.