Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang kami dengar dalam perdagangan Pierre-Luc Dubois, penawaran untuk opsi Kanada, Kings, dan Jets

Apa yang kami dengar dalam perdagangan Pierre-Luc Dubois, penawaran untuk opsi Kanada, Kings, dan Jets

Ditulis oleh Murat Ates, Arbon Basu, dan Eric Stevens

NASHVILLE, Tennessee – Hingga Senin sore, ada perasaan kuat bahwa Raja masih berada di kursi pengemudi lotere Pierre-Luc Dubois, tetapi Montreal masih terlibat dalam prosesnya.

Apa yang menahan hal-hal untuk Los Angeles, sejauh yang kami tahu, adalah detail perdagangannya.

Kevin Cheveldayoff akan melakukan semua yang dia bisa untuk memberi Jets kesempatan lolos ke babak playoff pada 2023-24. Pengembalian komersial yang ideal untuk Winnipeg termasuk memiliki pemain muda berkualitas yang dapat membantu tim menjadi kompetitif sekarang dan di masa depan juga. Los Angeles dapat menawarkan paket untuk Dubois yang dibangun di sekitar Gabriel Vilardi dan Alex Iafallo. Jet dapat menambahkan Jansen Harkins sebagai bagian dari perdagangan yang lebih besar. Mungkin ada lebih banyak bagian dari ini, tetapi pertimbangan utama Winnipeg adalah tetap kompetitif.

Kesimpulan yang relatif sederhana di sini adalah bahwa orang Kanada tidak dapat menawarkan Dubois apa yang ditawarkan Raja. Mereka tidak memiliki tipe Velarde yang ingin mereka tangani. Kirby Dash tidak akan menjadi pukulan telak dari Kanada, dan itu kemungkinan besar akan diikuti oleh Jets karena usianya dan tiga tahun tersisa di kontraknya dengan harga yang sangat wajar sebesar $3,4 juta USD. Tidak hanya Canadiens yang tidak tertarik untuk memperdagangkan Dach, tetapi tidak satu pun dari baserunners muda di daftar NHL yang tampaknya terlarang.

Sementara itu, kedua tim mengetahui ekspektasi kontrak DuBois, meski negosiasi formal belum dimulai. Baik Raja maupun Kanada tidak diberi izin oleh Gates untuk membicarakan detail kontrak dengan akting DuBoi.

Tampaknya juga masuk akal bahwa Jets mencoba mengadu domba Kings dan Canadiens satu sama lain dalam upaya untuk meningkatkan tawaran mereka.

Bagaimana Montreal dapat membangun kembali dirinya sebagai target utama DuBois?

Kesepakatan Kanada sebagian besar di masa depan, yang tidak begitu menarik bagi tim yang ingin memperlengkapi kembali dan secara aktif menghindari pembangunan kembali. Tapi satu hal yang kita ketahui tentang Jeff Gorton dan Kent Hughes adalah bahwa mereka memiliki kemampuan untuk menjadi kreatif dalam situasi seperti ini. Sekitar setahun yang lalu sekitar waktu ini, mereka mengetahui bahwa Chicago Blackhawks menyelamatkan Dach tetapi membutuhkan pick putaran pertama sebagai gantinya, dan pick putaran pertama kedua Canadiens di No. Jadi, Gorton dan Hughes memperdagangkan pemain populer di Alexander Romanov, yang mereka anggap akan diulangi dengan kedatangan Kayden Gohle, dan mendapat pilihan ke-13 dari New York Islanders.

Ini bukan situasi yang persis sama, tetapi itu menunjukkan Gorton dan Hughes bisa mendapatkan aset yang mereka cari meskipun tidak memiliki aset untuk mewujudkannya. Dalam hal ini, jika Jets tidak tertarik dengan masa depan, mungkin Gorton dan Hughes dapat menahan apa yang mereka tawarkan kepada Jets untuk sebuah tim. Dia adalah Membangun kembali untuk mendapatkan jenis bakat siap-NHL yang ingin diamankan oleh Jets dalam perdagangan ini.

READ  Baseman ketiga Yankees DJ LeMahieu mengalami patah tulang non-displaced di kaki kanan

Lapisan yang ditambahkan ke kesepakatan ini yang agak memperumit masalah bagi orang Kanada, dan itulah kontraknya. Kami percaya bahwa jika kesepakatan tercapai dengan Kings, ketentuan kontrak delapan tahun yang akan ditandatangani DuBois dengan Jets akan segera ditukar dengan Kings setelahnya. Sulit untuk mengatakan hal yang sama untuk orang Kanada, yang tampaknya lebih enggan meledakkan seluruh struktur gaji mereka untuk Dubois.

Dan kemudian ada ini: Tidak peduli apa yang ingin dilakukan Canadiens, kontrak ini akan menjadikan DuBois pemain dengan bayaran tertinggi di tim. Bagaimana dia akan berurusan dengan menjadi pemain asal Quebec yang tiba-tiba menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Canadiens dan dengan demikian dipandang sebagai semi-kapten meskipun Nick Suzuki, pemain dengan bayaran tertinggi saat ini, tetap menjadi kapten? Bagaimana dia akan mengatasi stres yang tak terelakkan yang akan menyertai setiap resesi? Bagaimana itu dibandingkan dengan realitasnya di Los Angeles?

Ini adalah masalah kecil, tetapi kami diberi tahu bahwa itu sangat nyata dalam hal proses pemikiran DuBois dalam memutuskan di antara dua opsi. – Arbon Basu

Apa yang membuat Los Angeles unggul?

Di Vilardi, dan Iafallo berasumsi, Kings memiliki jenis pemain roster yang bisa dimasukkan Winnipeg ke dalam momok aksi roster serius musim ini.

Di usianya yang sudah menginjak 29 tahun, Ivalo sudah bisa langsung digunakan sebagai winger pelengkap yang bisa naik turun line up dan kontraknya masih tersisa dua tahun. Dia adalah seorang veteran yang pendiam dan dihormati di ruang ganti Raja dan kehilangan dia akan menjadi pukulan telak. Tetapi penduduk asli New York Barat tidak memiliki klausul komersial, dan Kings sudah memiliki dua suite senilai $ 4 juta lainnya di Trevor Moore dan Victor Arvidson. Desember lalu, GM Kings Rob Blake menandatangani Moore untuk perpanjangan lima tahun yang mencakup klausul non-perdagangan 10 tim yang dimodifikasi untuk musim 2023-24. Kontrak Moore mungkin yang membuat Buffalo bisa dibuang sekarang.

Inti dari kembalinya Jets dari Los Angeles adalah Velarde yang berusia 23 tahun, yang dapat bermain sebagai sayap dan bek tengah, yang tampil mengesankan musim lalu dengan 23 gol dan 41 poin dalam 63 pertandingan. Velarde telah berjuang dengan masalah punggung selama perkembangannya di level rookie dan di AHL dan perlu terus memantaunya. Tapi dia memiliki kemampuan menyerang yang alami dan bisa mencetak 30 gol jika diberi peran enam besar penuh waktu yang saat ini tidak dia mainkan di Los Angeles.

READ  Penendang Cubs Marcus Stroman menyebut pelanggaran MLB pertamanya di lapangan

Vilardi juga merupakan RFA dengan hak arbitrase dan kontrak baru akan jatuh tempo. Dia kemungkinan akan memasuki kesepakatan jembatan tetapi dia akan menghasilkan lebih dari $ 850.000 dengan kontrak satu tahun yang dia tandatangani musim panas lalu. Tapi dia tidak akan mendapatkan apa pun di dekat uang Dubois dan bisa menyelinap ke sayap kanan (di mana dia bermain sebagian besar musim lalu) untuk Winnipeg jika dia memutuskan untuk pindah dari perlengkapan lama Blake Wheeler.

Bisakah Cheveldayoff mencoba mengambil aset masa depan dari para Raja, terutama jika dua orang besar ini sudah lama tidak ada? Blake mendapatkan tempat putaran kedua 2024 pada hari Sabtu dengan mengirim pemain bertahan Shaun Dorsey ke Arizona State, yang mencetak $ 1,7 juta dalam ruang cap serta membuka tempat di sisi kanan untuk Brandt Clark atau Jordan Spence. The Kings menyerahkan draft pick putaran pertama 2023 mereka dalam kesepakatan Vladislav Gavrikov/Jonas Korbesalo, tetapi mereka sekarang memiliki pick putaran kedua untuk tahun ini dan berikutnya.

Blake mungkin enggan untuk menggadaikan lebih banyak modal draf karena Los Angeles bersiap untuk tidak melakukan pemilihan putaran pertama pada hari Rabu setelah mengirimkan pilihan 2022 ke Minnesota untuk Kevin Fiala. The Kings saat ini hanya memiliki lima pilihan draf dalam draf ini dan pada tahun 2024. Mereka juga dalam mode menang sekarang untuk musim terakhir untuk waralaba Anze Kopitar dan Drew Doughty.

Meskipun dia belum menjadi produser besar di level NHL, Blake, 20, telah menjadi no-go untuk Quinton Byfield ketika datang ke diskusi perdagangan dan sepertinya Cheveldayoff tidak dapat mengorek penyerang 6-kaki-5. bahkan jika jangka panjang diperpanjang Untuk Dubois dan keluar ke LA Velarde adalah hal terbaik berikutnya ketika datang ke bakat mencetak gol muda (dengan sisi atas) yang Kings memiliki tingkat kenyamanan dalam berpisah.

Ada pertanyaan yang datang dengan Dubois sebagai pemain unggulan, tetapi Blake, yang tertarik ketika dia diminta keluar dari Columbus, jelas tertarik pada siapa yang akan mengambil alih peran sebagai pemain tengah saat calon pemain berusia 36 tahun itu. Kopitar mulai melambat.-Eric Stephens


Pierre-Luc Dubois (Steven R Silvani / USA Today)

Apa permainan yang lebih baik untuk Winnipeg selain di sini?

Mendapatkan hasil maksimal dari perdagangan Dubois – dan transaksi apa pun yang mengikutinya – akan membutuhkan setiap ons upaya Cheveldayoff. Jika paket Kings yang dikabarkan menyertakan Villarde, Ivalo, dan lainnya diizinkan, mungkin merupakan taktik untuk membuat Montreal meningkatkan tawaran mereka. Jika orang Kanada diizinkan untuk tampil kembali di depan umum, mungkin itu akan menjadi taktik untuk membuat Los Angeles melakukan hal yang sama.

READ  Skenario NFL Playoff untuk Minggu 16: Bengals, Chargers, Ravens ingin bergabung di lapangan

Saat ini, menurut saya orang Kanada tidak dapat menandingi kelompok pemain Kings yang dapat membantu Jets sekarang dan di masa depan. Veteran seperti Josh Anderson dan Christian Dvorak tidak akan melakukannya, begitu pula paket berbasis masa depan.

Velarde memberi Jets pemain muda yang bertanggung jawab secara defensif dengan tangan yang hebat dan naluri finishing yang luar biasa. Ada gagasan bahwa Velarde bisa tumbuh menjadi center di level NHL, meski sempat berjuang di posisi awal karirnya. Tendangannya merupakan nilai tambah, sentuhannya di sekitar jaring luar biasa dan menurutnya permainan ini cukup cepat untuk menyelesaikan permainan melalui lalu lintas di tengah es.

Dan jangan memaklumi status kontrak Villardi. Dia adalah agen bebas terbatas musim panas ini dan tidak memenuhi syarat untuk status UFA hingga 2027. Winnipeg seharusnya melampaui 2027 di sini dan sekarang, tetapi itu sudah setidaknya tiga musim – dan kemungkinan empat – dominasi tim.

Buffalo akan memberi Jets pemain sayap kiri yang bisa bermain di baris kedua atau ketiga sesuai kebutuhan, dengan banyak tanggung jawab defensif untuk mencetak hampir 40 poin dalam 82 pertandingan. Dia diikat untuk kontrak $ 4 juta untuk musim ini dan selanjutnya.

Velarde sudah menjadi pemain sayap kanan lini kedua yang menjanjikan dan bisa unggul dalam posisi lini kedua yang baik untuk membantu di kedua ujung arena. Iafallo memainkan merek hoki yang lugas dan bertanggung jawab, yang membuatnya menjadi pelengkap yang baik untuk tim yang lebih kaya akan kreativitas dan keterampilan. Jika ada paket yang bisa didapat, Cheveldayoff akan melakukannya dengan baik.

Saya tidak yakin apa yang bisa dilakukan Montreal untuk mengatasi itu. Saya sangat menyukai Dach sebagai pemain; Saya tidak mengerti bahwa Montreal ingin mentransfernya. Canadiens juga dijadwalkan untuk memilih keseluruhan kelima dalam draf. Saya mengerti mereka ingin membuat pilihan itu. Saya tidak dapat menemukan campuran pemain muda berkualitas yang membantu memenuhi persepsi saya tentang keinginan Winnipeg. Jika Canadiens tidak melakukan semacam pertunjukan keajaiban dari kayu, Cheveldayoff harus mendapatkan yang terbaik dari para Raja.– Murat Ates

(Foto: Jonathan Kosob/NHLI via Getty Images)