Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anshu Jin, mantan co-CEO Deutsche Bank, meninggal pada usia 59 tahun

Anshu Jin, mantan co-CEO Deutsche Bank, meninggal pada usia 59 tahun

Jane Ancho, presiden Cantor Fitzgerald muncul di Squawk CNBC di jalan di Forum Ekonomi Dunia 2020 di Davos, Swiss pada 22 Januari. 2020.

Jerry Miller | CNBC

Keluarganya mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu bahwa Anshu Jain, bankir investasi kelahiran India yang naik ke posisi co-CEO Deutsche Bank, meninggal tadi malam setelah pertempuran panjang dengan kanker. Dia berusia 59 tahun.

Jain, yang baru-baru ini menjabat sebagai presiden Cantor Fitzgerald, memperoleh gelar MBA dari University of Massachusetts-Amherst dan bekerja untuk beberapa perusahaan keuangan, termasuk Merrill Lynch, sebelum pindah ke Deutsche Bank. Dia menjabat sebagai Co-CEO dari 2012 hingga 2015.

Jain mengundurkan diri dari posisinya di Deutsche sebelum kontraknya berakhir setelah bank berjuang dengan serangkaian masalah peraturan.

Posisi lainnya termasuk peran sebagai konsultan di perusahaan fintech SoFi dari 2016 hingga 2017 dan sebagai wali untuk badan amal Inggris, Chance to Shine.

“Dia percaya pada kerja keras, prestasi, bekerja di luar harapan atau batasan tradisional, mengutamakan keluarga, membela akar seseorang (telah menolak banyak upaya untuk mengasingkan diri dalam industri yang sering kali homogen), berbicara ‘di sela-sela’ daripada dari Dari menyajikan fakta yang jelas, dalam kecerdasan dan permainan kata, menjadi tidak material, pentingnya memiliki bandwidth yang luas dan menjadi “peneliti matematika,” kata keluarganya dalam sebuah pernyataan.

“Kami berterima kasih kepada banyak orang yang merawat Ancho sepanjang hidupnya. Bagi kami, warisannya adalah ketekunan, kehormatan, dan cinta,” kata pernyataan itu.

Koreksi: Artikel ini telah diperbarui untuk menghapus referensi ke Ajit Jain, yang tidak ada hubungannya dengan Anshu Jain.