Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

1987 Awards

Andrew Whitworth cenderung pensiun, tetapi Wayne Gretzky mungkin berubah pikiran

Gambar Getty

Rams meninggalkan pemrosesan Andrew Whitworth, saat ini pemain aktif tertua di NFL, kemungkinan akan pensiun. Tapi salah satu atlet terhebat dalam sejarah olahraga Amerika Utara mungkin berubah pikiran.

Whitworth mengatakan di NFL Network bahwa menurutnya pensiun setelah memenangkan Super Bowl pertamanya akan menjadi jalan keluarnya. Tapi dia berbicara dengan tetangganya Wayne Gretzky, yang telah memenangkan empat Piala Stanley, dan terpesona oleh Gretzky dan mengatakan kepadanya bahwa memenangkan beberapa kejuaraan lebih baik.

“Saya tidak akan lupa setelah kami memenangkan pertandingan, dia memanggil saya Wayne Gretzky, karena saya tinggal di sini dekat dia di Sherwood,” kata Whitworth. Dia seperti, ‘Hei Witt, hanya ada satu hal Lebih baik daripada menang, dan itu menang dengan duaDan saya berkata, “Anda tahu, saya tidak bisa berdebat dengan Anda.” Ini akan sulit, dengan satu atau lain cara itu akan menjadi keputusan yang sulit.

Dengan mengatakan itu, Whitworth, yang bernama Walter Payton NFL Man of the Year sehari sebelum Super Bowl, terlihat seperti pria yang melakukan apa pun yang ingin dia lakukan dalam permainan.

“Saya pasti condong ke arah mungkin sudah selesai,” katanya. “Saya pikir ini mungkin yang terbaik untuk saya saat ini dalam karir saya. Jelas ada hari-hari di mana saya bangun sekarang dan tidak tahu apakah saya ingin melakukan itu. Dia sedikit berjuang. kesimpulan di sini segera untuk memberi Rams kesempatan untuk melakukan gerakan yang mereka butuhkan dengan satu atau lain cara. ”