Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Anda memiliki masa depan di sini” – Batas waktu

“Anda memiliki masa depan di sini” – Batas waktu

Sarah Beth Libby mendapat dukungan Whoopi Goldberg Dan pandangan Co-host telah membuat keputusan untuk mundur Idola amerika untuk pulang ke rumah anak-anaknya.

“Orang harus membuat keputusan dan Anda membuat keputusan yang tepat untuk Anda,” kata Goldberg di acara bincang-bincang ABC. “Dengan suara itu, ini bukan satu-satunya waktumu dan kamu cukup muda untuk kembali dan melakukannya lagi.”

Goldberg menambahkan bahwa dia menghormati Libby karena membuat keputusan dan mengikuti kata hatinya. Pria berusia 25 tahun itu terkejut dengan nyanyian itu Idola amerika panel juri ketika diumumkan bahwa dia akan membatalkan pertunjukan untuk kembali bersama ketiga anaknya, usia 2 dan 7 tahun.

Joy Behar menceritakan bahwa setelah mengumumkan kepergiannya, Libby mendapat “begitu banyak eksposur” dan sangat baik dia ingin kembali ke anak-anaknya.

Dalam wawancara keluarnya, Libby mengatakan dia mungkin menyesal tidak mengambil kesempatan dan meninggalkan kompetisi. Goldberg menyatakan bahwa orang hanya bisa menyesal karena merasa malu dengan keputusan mereka di masa lalu.

Terkadang keputusan untuk memanfaatkan peluang adalah keputusan yang tepat [but] Anda merasa tidak enak karena orang lain berkata kepada Anda, “Oh, itu yang kamu lakukan?” tambah Goldberg. “Saya pikir Anda tahu dalam jiwa Anda apa yang tepat untuk Anda dan saya suka dia mengatakan, ‘Saya harus pulang dengan anak-anak saya,’ yang luar biasa.”

Sunny Hostin mengatakan dia “benci membahas keseimbangan kehidupan kerja” karena dia tidak mendengar pria melakukan diskusi internal yang sama.

“Tidak ada bayangan banyak laki-laki,” kata mantan jaksa agung itu, “karena saya yakin ada laki-laki yang harus membuat keputusan ini, tetapi saya merasa itulah kesalahan perempuan.” “Tidak ada keseimbangan , Anda menetapkan prioritas dalam hidup Anda dan Anda membuat pilihan — Beberapa adalah pilihan yang benar, beberapa adalah pilihan yang salah. Saya melepaskan kesempatan agar saya bisa melihat pertemuan trek — itu berhasil untuk saya, tetapi mungkin tidak untuk orang lain. Mengapa kita sebagai wanita selalu diberitahu bahwa kita harus membuat semuanya berjalan lancar.”

READ  Anggota BTS Jin akan menjadi pembawa obor Olimpiade Paris

Goldberg mengakhiri diskusi dengan memvalidasi perkataan Libby bahwa “dia melakukan apa yang ingin dia lakukan” dan “dia mungkin akan paling bahagia sampai dia berkata, ‘Saya punya waktu sekarang dan sekarang, itulah yang akan saya lakukan. ‘” “

“Saya berharap dapat melihat Anda di masa depan,” Goldberg menyimpulkan, “karena menurut saya Anda memiliki masa depan di sini.”

Simak pembahasannya dalam video di bawah ini.