Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Analisis Wells Fargo menunjukkan Anda dapat memesan dari Chipotle secara langsung untuk mendapatkan nilai lebih untuk uang Anda

Analisis Wells Fargo menunjukkan Anda dapat memesan dari Chipotle secara langsung untuk mendapatkan nilai lebih untuk uang Anda

Untuk “mengakhiri perdebatan mengenai berat badan,” analis Wells Fargo Zachary Vadim dan timnya membeli dan menimbang 75 mangkuk burrito, tulis mereka dalam sebuah catatan minggu ini. Analis “mempelajari” (dan semoga nanti makan) mangkuk burrito di delapan lokasi Chipotle berbeda di New York City, dengan separuh pesanan dilakukan secara digital dan separuh lainnya dilakukan secara langsung.

Selama penelitian, para analis menemukan bahwa bobot kapal sangat tidak konsisten.

Berat rata-rata mangkuk burrito yang dipesan secara online dan secara langsung hampir sama, menurut memo hari Kamis, namun berat mangkuk burrito bervariasi secara signifikan di setiap kategori. Untuk pesanan pribadi, berat mangkuk terberat 47% lebih besar dari berat mangkuk teringan. Beratnya semakin bervariasi untuk pesanan digital, dengan kontainer terberat memiliki berat 87% lebih banyak dibandingkan kontainer teringan. Dengan berat 13,8 ons, mangkuk burrito terkecil memiliki berat sedikit lebih banyak dari rata-rata kaleng soda.

Rupanya, setidaknya ada satu hidangan Chipotle di New York City yang mungkin juga patut dihindari, karena analis menemukan bahwa banyak dari 10 hidangan ringan tersebut berasal dari toko yang sama yang tidak disebutkan namanya. Semua 10 pesanan juga merupakan pesanan digital.

“Meskipun produktivitas meningkat, konsistensi permintaan tetap menjadi peluang,” tulis para analis dalam sebuah catatan pada hari Kamis.

Tampilan khusus

Analisis ini muncul ketika Chipotle dikritik di media sosial karena mendistribusikan ukuran porsi lebih kecil dari yang seharusnya. umum, yang mana chipotle Dia menyangkal hal ini, dan kemudian diketahui bahwa rantai tersebut telah menginstruksikan stafnya untuk memberikan porsi yang lebih besar kepada orang-orang yang mendaftar, sehingga memicu gelombang kritik. Video di media sosialTerutama di TikTok.

READ  Ilya Sutskever, salah satu pendiri OpenAI, mengumumkan startup AI yang bersaing

CEO Chipotle Brian Nicol mengatakan bulan lalu keberuntungan Ukuran porsinya tidak semakin kecil, namun ia menambahkan pelanggan bisa memberikannya kepada karyawan melihat” Untuk merakit burrito mereka sendiri.

Pendiri Chipotle dan mantan CEO Steve Ells mengkonfirmasi pada hari Rabu bahwa porsi jaringan restoran tersebut tidak dikurangi dan bersikeras bahwa mereka sebenarnya “sangat murah hati” dengan ukuran porsinya, Quartz melaporkan. Telah di laporkan.

“Saya belum pernah melihat seseorang keluar dari Chipotle dalam keadaan lapar dalam 30 tahun terakhir, maksud saya, itu tidak terjadi,” kata Ellis pada konferensi tersebut. Jurnal Wall Street Forum Pangan Dunia. “Jadi mereka yang mengeluh tentang ukuran porsi, saya tidak yakin saya benar-benar memahaminya, tapi saya memahami bahwa itu adalah sesuatu yang ada.”

Meskipun ukuran mangkuk yang bervariasi mungkin tampak buruk bagi jaringan tersebut, Lori Shallow, kepala urusan perusahaan Chipotle, mengatakan bahwa variasi tersebut sepenuhnya normal karena cara restoran tersebut mengirimkan pesanannya.

“Mirip dengan industri fast-casual lainnya, makanan kami yang dapat disesuaikan sepenuhnya dapat bervariasi dalam ukuran atau berat tergantung pada jumlah bahan yang dipilih tamu atau apakah mereka memilih untuk membuat bahan ekstra atau lebih ringan saat memesan dari menu bahan asli kami di orang,” kata Schallo dalam sebuah pernyataan. keberuntungan.

Terlepas dari kontroversi mengenai ukuran porsi, Wells Fargo menemukan bahwa pengunjung Chipotle terus meningkat, kecuali kemunduran bulan lalu, dan bank tetap optimis terhadap sahamnya. Bank menemukan bahwa jumlah pengunjung perusahaan sejauh ini pada kuartal ini adalah yang tertinggi dalam 10 kuartal.