November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Minggu yang sulit: Amy Schumer mengungkapkan bahwa dia harus melewatkan latihan penting di Saturday Night Live setelah putranya dibawa ke ruang gawat darurat karena virus pernapasan syncytial (RSV).

Amy Schumer mengungkapkan dia harus melewatkan latihan SNL setelah putra ketiga dipindahkan ke UGD untuk RSV

‘Ini adalah minggu tersulit dalam hidup saya’: Amy Schumer mengungkapkan bahwa dia harus melewatkan latihan SNL setelah putranya yang berusia tiga tahun, Jane, dibawa ke UGD untuk RSV

Amy Schumer mengungkapkan bahwa dia harus melewatkan latihan penting dari Saturday Night Live setelah putranya dibawa ke ruang gawat darurat karena virus pernapasan syncytial (RSV).

Kurang dari 24 jam setelah menjadi pembawa acara sketsa panjang fitur untuk ketiga kalinya dalam karirnya, komedian berusia 41 tahun itu telah mengungkapkan beberapa drama di balik layar.

Ini adalah minggu terberat dalam hidupku. Saya melewatkan latihan pada hari Kamis ketika putra saya dibawa ke UGD dan dirawat di RSV, “Dia memberi judul pada tayangan slide di Instagram.

Minggu yang sulit: Amy Schumer mengungkapkan bahwa dia harus melewatkan latihan penting di Saturday Night Live setelah putranya dibawa ke ruang gawat darurat karena virus pernapasan syncytial (RSV).

Dia melanjutkan: ‘Berteriaklah kepada semua orang tua yang melakukan ini sekarang. Saya harus bersamanya sepanjang hari di rumah sakit dan manusia cantik nbcsnl sangat mendukung.

Aktris I Feel Pretty juga meyakinkan penggemarnya bahwa putrinya yang berusia tiga tahun, Jane, sudah “di rumah dan lebih baik” setelah dirawat di rumah sakit yang ditakuti.

Alasan mengapa pertunjukan ini sangat menyenangkan untuk dilakukan sebenarnya bukanlah pertunjukan atau pertunjukan itu sendiri. Saatnya menghabiskan waktu bersama orang-orang di sana,” Schumer menyemangati para pemain dan kru SNL, yang dia gambarkan sebagai “yang paling berbakat dan baik hati.”

Ini adalah minggu terberat dalam hidupku.  Saya melewatkan latihan pada hari Kamis ketika putra saya dilarikan ke UGD dan dirawat di RSV, ``Dia memberi judul pada tayangan slide di Instagram

Ini adalah minggu terberat dalam hidupku. Saya melewatkan latihan pada hari Kamis ketika putra saya dilarikan ke UGD dan dirawat di RSV, “Dia memberi judul pada tayangan slide di Instagram

“Terima kasih kepada semua orang di luar sana dan kepada para dokter dan perawat yang membantu kami,” pungkas bintang Life & Beth itu.

Meskipun beberapa hari kacau balau, Schumer melewatkan satu ketukan di atas panggung saat dia mengejek West untuk pidato anti-Semitnya baru-baru ini selama monolog pembukaannya.

Aktris itu juga berbicara kepada orang banyak tentang bagaimana suaminya, Chris Fisher, berada dalam spektrum autisme dan bagaimana kondisinya disebut sebagai Sindrom Asperger.

Sedang membaik: Aktris I Feel Pretty juga meyakinkan penggemarnya bahwa putrinya yang berusia tiga tahun, Jane, sudah 'di rumah dan lebih baik' setelah dirawat di rumah sakit yang menakutkan.

Sedang membaik: Aktris I Feel Pretty juga meyakinkan penggemarnya bahwa putrinya yang berusia tiga tahun, Jane, sudah ‘di rumah dan lebih baik’ setelah dirawat di rumah sakit yang menakutkan.

Alasan mengapa pertunjukan ini sangat menyenangkan untuk dilakukan sebenarnya bukanlah pertunjukan atau pertunjukan itu sendiri.  Saatnya menghabiskan waktu bersama orang-orang di sana,

Alasan mengapa pertunjukan ini sangat menyenangkan untuk dilakukan sebenarnya bukanlah pertunjukan atau pertunjukan itu sendiri. Saatnya menghabiskan waktu bersama orang-orang di sana,” kata Schumer mengoceh tentang para pemain dan kru SNL, yang dia gambarkan sebagai ‘orang paling berbakat dengan hati paling lembut’.

Kemudian Schumer berkata, “Dia dipanggil Asperger, tetapi kemudian mereka mengetahui bahwa Dr. Asperger memiliki koneksi Nazi, Kanye…”

Kemudian pencipta Inside Amy Schumer terdengar seperti dia tidak bermaksud mengatakannya, mengetuk mikrofonnya untuk melihat apakah ada yang bisa mendengarnya dan meneriakkan, “Itu aneh.”

Schumer tampaknya menunjuk ke Barat dan bintang Brooklyn Nets Keri Irving membuat komentar anti-Semit baru-baru ini di akhir acara, mengenakan kemeja bisbol bertuliskan, “Kurang dari 3 orang Yahudi.”

Komedian liberal lama merujuk pada pemilihan yang akan datang juga, bercanda bahwa dia menjadi pembawa acara episode terakhir sebelum “Migrain” sebelum menyela dirinya sendiri, dengan mengatakan, “Apa yang Anda katakan? Maaf, saya sedang memikirkan apa yang dipertaruhkan jika kita tidak melakukannya. Pilih.”

Dia juga mendiskusikan hidupnya dengan suami dan putranya sebelum pindah untuk membintangi berbagai sketsa dan menghadirkan musisi tamu Steve Lacey.

Pernyataan-pernyataan ini adalah kritik terbaru dari Barat, yang telah dikritik baru-baru ini karena komentar yang dibuat bulan lalu dianggap anti-Semit.