Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amazon Prime Day 2024 akan berlangsung pada 16-17 Juli

Amazon Prime Day 2024 akan berlangsung pada 16-17 Juli

menyukai diharapkanAcara penjualan tahunan Amazon untuk pelanggan Prime akan kembali digelar pada pertengahan Juli. Acara penjualan dua hari ini akan dimulai pada 00:01 PT / 03:01 ET pada hari Selasa, 16 Juli, dan berlangsung hingga Rabu, 17 Juli. Perusahaan mengumumkan pada hari Selasa.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Prime Day 2024 akan menjadi penjualan dua hari, eksklusif untuk anggota Amazon Prime. Perusahaan ini biasanya memperlakukan ledakan transaksi selama beberapa hari seperti Black Friday miliknya sendiri – sebuah perbandingan yang adil, mengingat acara tersebut sering kali menurunkan banyak barang yang diidam-idamkan ke harga terbaiknya tahun ini. Secara historis, beberapa penawaran terbaik bersifat eksklusif untuk salah satu dari dua hari tersebut, meskipun banyak juga yang terwujud sebagai penawaran kilat dengan ketersediaan terbatas. Seperti tahun lalu, beberapa diskon juga akan datang dalam bentuk penawaran khusus undangan, yang dapat Anda daftarkan terlebih dahulu langsung di halaman produk.

Anda dapat mengharapkan penawaran menarik dari semua jenis merek, termasuk Sony dan Peloton, tetapi sebagian besar penawaran Prime Day terbaik kemungkinan besar akan diberikan pada produk Amazon sendiri. Ini termasuk speaker dan layar pintar Amazon Echo, Amazon Fire TV, perangkat streaming, kamera Ring, Kindles, router Eero, dan banyak lagi. Faktanya, Amazon sudah menawarkan harga terendah sepanjang masa untuk banyak barang-barang ini menjelang acara belanja, termasuk Kubus Fire TV terbaru, Gema 3G 8Dan Catatan mengambil Kindle Writer.

Bukan hal yang aneh untuk melihat penawaran menarik pada barang dan jasa digital. Amazon akan menawarkan pelanggan baru Amazon Music Unlimited selama lima bulan gratis, diskon hingga 50 persen untuk film dan acara tertentu untuk disewa atau dimiliki, dan diskon untuk saluran Prime Video seperti Starz dan Crunchyroll. Anggota utama juga bisa mendapatkan diskon $15 untuk pesanan $75 atau lebih di toko fisik Amazon Fresh antara 26 Juni dan 15 Juli atau mendaftar untuk tiga bulan gratis langganan Pengiriman Bahan Makanan Tanpa Batas Amazon yang baru. Promosi terbaru juga akan tersedia untuk pelanggan EBT, atau setidaknya mereka yang belum pernah berlangganan layanan ini sebelumnya.

READ  Menyingkirkan Kebiasaan China: Pencarian Harta Karun Tungsten Korea Selatan

Di masa lalu, kita telah melihat pengecer yang bersaing mencoba mencuri Amazon melalui persaingan penjualan, dan inilah yang ingin dicapai Walmart dengan produknya. Acara Walmart Deals baru-baru ini diumumkan Pada tanggal 8 Juli. Namun Amazon juga akan bekerja sama dengan mitra terpilih untuk menjalankan penjualan serupa, khususnya dari merek kecil seperti PopSockets. Anda akan dapat membeli langsung dari berbagai merek spesialis sepanjang acara dua hari tersebut menggunakan opsi ‘Beli dengan Prime’ Amazon, yang memungkinkan Anda memanfaatkan pengiriman gratis, dukungan obrolan 24/7, dan manfaat Prime lainnya.

Seperti biasa, Prime Day akan diadakan di AS, Inggris, Spanyol, Australia, Jerman, Meksiko, Jepang, dan hampir 20 wilayah lain di seluruh dunia. (India akan mengadakan acara terpisah pada akhir musim panas ini.) Kami akan meliput setiap bagian dari penjualan dengan menampilkan penawaran terbaik untuk headphone peredam bising, laptop, TV 4K, dan teknologi lainnya, jadi pastikan untuk memeriksa kembali bersama kami di Sekarang hingga 16 Juli untuk semua liputan Prime Day.