Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amazon, organisasi buruh mengajukan keberatan terhadap suara federasi Alabama

Amazon, organisasi buruh mengajukan keberatan terhadap suara federasi Alabama

“Berdasarkan bukti yang kami lihat sejauh ini, seperti yang dijelaskan dalam keberatan kami, kami percaya tindakan NLRB dan ALU tidak tepat menekan dan mempengaruhi suara, dan kami percaya pemilihan harus diadakan lagi sehingga dapat mewakili secara luas. pemungutan suara.

Dalam keberatan lain, perusahaan mengatakan serikat pekerja gagal memberikan catatan laporan keuangan. Dalam sebuah wawancara dengan The Times minggu ini, presiden serikat pekerja Christian Smalls mengatakan dia telah memberikan uang tunai kepada pekerja yang membutuhkan, melalui upaya terpisah GoFundMe dan uang serikat pekerja.

Jika seorang pekerja perlu membayar tagihannya, “kami membayar tagihan itu, dan kami mengirimkan uangnya secara langsung tanpa pertanyaan apa pun,” kata Mr. Smalls. Pakar hukum mengatakan beberapa dari transaksi ini – seperti pembayaran ekstra untuk penyelenggara serikat pekerja yang telah tertular Covid-19 – mungkin bagus, tetapi yang lain dapat menyebabkan masalah tergantung pada kapan dan berapa banyak orang yang mendapatkannya.

John Logan, seorang profesor di San Francisco State University yang mempelajari kampanye pengusaha, mengatakan dewan “jarang” memveto pemilihan berdasarkan tuduhan pelanggaran serikat pekerja. Amazon perlu menunjukkan bahwa setiap perilaku yang tidak menyenangkan dapat mengubah hasil pemilihan, katanya, dan “tidak seperti Amazon, ALU tidak memiliki kekuatan paksaan atas karyawan.”

Badan Tenaga Kerja telah memberi Amazon dua minggu, hingga 22 April, untuk memberikan bukti tambahan yang mendukung keberatan tersebut.

Di Bessemer, Alaa, Al Ittihad Sedikit terlambat dalam hitungan awal Dari suara yang diumumkan pada 31 Maret: 993 pekerja memberikan suara menentang diwakili oleh serikat Ritel, Grosir dan Toko, dan 875 memilih mendukung. Tetapi tidak lebih dari 400 surat suara yang dihitung karena tidak ada pihak yang menentangnya. Surat suara yang diperebutkan, cukup berpotensi mempengaruhi hasil, akan diselesaikan pada sidang Dewan Buruh dalam beberapa minggu mendatang.

READ  Kekhawatiran resesi ada di mana-mana - kecuali Gedung Putih

Pemilihan tahun ini adalah kebalikan dari perintah Dewan Buruh setelah berpihak pada tuduhan serikat pekerja bahwa Amazon secara ilegal ikut campur dalam pemilihan di fasilitas tahun lalu.