Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amazon mendukung dan menerbitkan Tomb Raider baru dengan Crystal Dynamics

Amazon mendukung dan menerbitkan Tomb Raider baru dengan Crystal Dynamics

Amazon Games telah menandatangani kesepakatan dengan Crystal Dynamics untuk mendukung pengembangan dan publikasi game Tomb Raider besar berikutnya yang akan dibuat di Unreal Engine 5.

Perusahaan mengumumkan kemitraan hari ini, 15 Desember, mengatakan bahwa mereka “telah mencapai kesepakatan di mana Crystal Dynamics akan mengembangkan judul Tomb Raider multi-platform baru, dengan Amazon Games memberikan dukungan penuh dan menerbitkan game tersebut secara global.”

Gim yang dimaksud adalah Tomb Raider generasi berikutnya yang diumumkan pada April 2022. Crystal Dynamics, yang diakuisisi oleh Embracer Group pada Agustus, mencatat bahwa akuisisi tersebut memungkinkan perjanjian penerbitan yang lebih tidak konvensional seperti kesepakatan dengan Amazon.

“Crystal Dynamics memiliki peluang luar biasa setelah akuisisi kami oleh Embracer untuk mendefinisikan kembali hubungan penerbitan untuk Tomb Raider,” kata Presiden Crystal Dynamics Scot Amos.

“Perubahan adalah apa yang kami cari, dan melalui Amazon Games, kami telah menemukan tim yang berbagi visi, ambisi, dan nilai kreatif kami untuk dunia Lara Croft dalam berbagai kemungkinan. menulis ulang apa itu penerbitan dan kolaborasi pengembangan, dan kami ingin menempa jalan itu.” bersama-sama, mulai membangun game Tomb Raider terbesar dan terbaik.”

Deskripsi game baru yang relatif tidak jelas juga dibagikan, meskipun pada dasarnya sesuai dengan apa yang diharapkan pemain dari game Crystal Dynamics berikutnya. Game Tomb Raider baru yang belum diberi judul adalah petualangan pemain tunggal berbasis naratif yang melanjutkan kisah Lara Croft dalam seri Tomb Raider.

Ini mencakup semua elemen yang menjadikan Tomb Raider salah satu waralaba game yang paling dihormati, menempatkan pemain dalam kendali Lara Croft, pahlawan multidimensi yang percaya diri dalam lingkungan yang menghargai eksplorasi dan pencarian kreatif, dengan teka-teki yang membingungkan untuk dipecahkan, dan beragam musuh yang harus dihadapi dan diatasi.

READ  Video: Analisis Teknis Pengecoran Digital Chrono Cross Remaster

“Crystal Dynamics dibangun di atas kekuatan dan teknologi mutakhir dari Unreal Engine 5 untuk membawa penceritaan ke level selanjutnya, dalam game Tomb Raider terbesar dan terluas hingga saat ini. Judulnya sedang dalam pengembangan, dan detail tambahan akan diumumkan di tanggal kemudian.”

Sedikit yang telah dikatakan tentang game ini, dan mengingat ini masih dalam pengembangan awal, kemungkinan akan membutuhkan waktu lebih lama sebelum Crystal Dynamics, Embracer, atau Amazon Games lebih terlibat.

Dalam ulasan 9/10 kami untuk game sebelumnya, IGN berkata: “Shadow of the Tomb Raider memberikan akhir yang solid untuk trilogi asli Lara Croft.”

Ryan Dinsdale adalah jurnalis lepas untuk IGN dan editor berita Inggris. Dia akan berbicara tentang The Witcher sepanjang hari.