Alm. Yogi Andhika, Sejauh Apa Perkembangnya?

Bandar Lampung, Semarak.News – Permintaan Keadilan terus mengalir dari Gerakan Solidaritas Keadilan Untuk Yogi Andhika, setelah beberapa minggu lalu mendukung Polda untuk mengusut Tuntas masalah Yogi Andhika. Pada pagi ini (23/04) dilakukan untuk menanyakan sudah sejauh mana perkembangan permasalahan ini oleh Polda Lampung.

“Kami mendukung Polda Lampung yang mana dalam aksi pertama ada gerakan cepat yaitu melakukan otopsi terhadap almarhum” Kata Didi Selaku keluarga alm. Yogi yang diwawancarai di Polda Lampung karena berkas permasalahan sudah dinaikan kepada Kapolda Lampung untuk segera diselesaikan permasdalahan ini.

“Aksi Kedua Ini untuk meminta Kepada bapak Kapolda Lampung untuk segera gelar perkara dalam kasus pembunuhan ini” lanjut didi.

Perkara yang tidak kunjung selesai terus didesak oleh keluarga korban untuk diselesaikan sehingga alm. Yogi tenang di alamnya.

Tersangka pelaku menganiayaan masih belum di usut tuntas, masih ada oknum-oknum yang berkeliaran di Lampung Utara. Kasus Yogi akan terus dimonitor oleh keluarga bahkan Gerakan solidaritas akan mel;akukan aksi kembali jika masih belum ada perkembangan terhadap permasalahan Yogi Andhika.

“Saya Berharap Polri bisa menunjukan kepada masyarakat bahwa Polri adalah pelindung masyarakat” tegas didi.

Harapan besar kepada Polri untuk menyelesaikan kasus yang ini karena jika terlalu lama penyelesaiannya akan timbul sikap ketidak percayaan masyarakat terhadap Polri kedepannya. (RYA)

TINGGALKAN BALASAN