Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Alat konsep AI Blizzard terdengar sangat mengecewakan

Alat konsep AI Blizzard terdengar sangat mengecewakan

Wah robot

gambar: Badai salju

Itu bukan minggu terbaik di Blizzardjadi mari kita periksa dan lihat bagaimana kelanjutannya dengan sesuatu selain Pemantauan 2 Suka…Ya, Manajemen perusahaan mengirimkan email tentang bagaimana alat AI dapat membantu merancang kostum karakter dan “membuat seni konsep”. manis.

Shannon Liao, menulis untuk Waktu New Yorkmenerbitkan kutipan dari email yang dikirim ke karyawan Blizzard bulan lalu oleh chief design officer perusahaan Allen Adham. Dia menulis: “Bersiaplah untuk takjub”“Kami berada di ambang evolusi besar dalam cara kami membangun dan menjalankan game kami.”

Dia berbicara tentang “Blizzard Diffusion” –Permainan di Stable Diffusion, salah satu platform pembuatan gambar AI paling populer—dan dia mengatakan bahwa saat ini “digunakan untuk membantu menciptakan seni konsep untuk lingkungan game serta karakter dan pakaian mereka,” meskipun dia juga menambahkan Blizzard sedang mencari aplikasi lain dari kecerdasan buatan untuk semuanya NPC independen dan cerdas dalam game“L Desain level dengan bantuan prosedural “Reproduksi Audio”, “Codec Game”, dan “Anti-Toxin”.

Blizzard adalah salah satu studio video game paling terkenal dan andal di dunia hingga saat ini. Itu bertahan selama beberapa dekade bukan hanya karena itu menciptakan game yang hebat, tetapi karena sudah kenyang Game-game itu dengan karakter yang mudah diingat. Untuk mendengar orang-orang di perusahaan bersemangat membiarkan bot melatih mereka untuk menyajikan algoritmeke sampai dia mengambil alih beberapa Pekerjaan ini mengganggu saya lebih dari yang bisa saya ungkapkan dengan kata-kata.

Tentang satu-satunya kabar baik yang dapat ditemukan di keseluruhan cerita – yang juga mencakup penyebutan upaya serupa dari seluruh penjuru Halo Studio 343 ke Ubisoft—adalah fakta bahwa pendekatan berbeda terhadap AI yang telah dicoba (dan bahkan dipatenkan) oleh Blizzard sedang dikerjakan karena “Alat itu memakan waktu terlalu lama dari artis untuk menjadi efektif.”

READ  Tes YouTube mengancam akan melarang pemirsa jika mereka terus menggunakan pemblokir iklan