Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Akun Nintendo “membantu memudahkan” transisi generasi berikutnya, menurut Doug Bowser

Akun Nintendo “membantu memudahkan” transisi generasi berikutnya, menurut Doug Bowser

Gambar: Nintendo

Presiden Nintendo Amerika Doug Bowser telah menegaskan kembali Wawancara yang sama dengan kebalikannya Bagaimana Akun Nintendo akan bertransisi ke perangkat keras generasi baru.

Meskipun dia “tidak dapat berkomentar” dan “tidak akan mengomentari” rumor tentang “penerus Switch”, Bowser pada dasarnya mengonfirmasi bahwa Akun Nintendo akan digunakan di masa mendatang untuk memfasilitasi proses porting, dengan menyebutkan bagaimana tujuannya adalah untuk “meminimalkan penurunan yang biasa Anda lihat Tahun terakhir suatu kursus dan awal kursus lainnya. Inilah yang dia katakan:

Doug Bowser: “Yah, pertama-tama saya tidak bisa berkomentar – atau haruskah saya katakan, tidak akan berkomentar – mengenai rumor yang beredar di luar sana. Namun satu hal yang kami lakukan dengan Switch untuk membantu komunikasi dan transisi tersebut adalah pembentukan Akun Nintendo. Di masa lalu, setiap konsol yang kami gunakan memiliki sistem akun yang benar-benar baru.” Membuat Akun Nintendo akan memungkinkan kami berkomunikasi dengan pemain saat kami bertransisi ke platform baru, untuk membantu memudahkan proses atau transisi tersebut.

“Tujuan kami adalah meminimalkan penurunan yang biasanya Anda lihat pada tahun terakhir dari satu siklus dan awal siklus lainnya. Saya tidak dapat berbicara tentang fitur potensial dari platform baru, tetapi Akun Nintendo adalah landasan yang kuat untuk menjadikan komunikasi tersebut sebagai kami melakukan transisi.”

Pada bulan Juni lalu, presiden Nintendo Shuntaro Furukawa berbicara tentang bagaimana perusahaan ingin melakukan transisi ke generasi berikutnya semulus mungkin bagi pelanggan dengan menggunakan sistem akun yang ada:

Shuntaro Furukawa: “Mengenai transisi dari Nintendo Switch ke konsol generasi berikutnya, kami ingin melakukan semaksimal mungkin untuk mentransisikan pelanggan kami dengan lancar, saat menggunakan Akun Nintendo.”

Meskipun tampaknya ada konfirmasi bahwa Akun Nintendo akan di-porting ke sistem generasi berikutnya, perlu diingat bahwa belum ada pernyataan resmi apakah perpustakaan judul digital milik pengguna akan di-porting atau tidak.

READ  Kehilangan kepercayaan pengguna adalah titik akhir dari tidak bisa kembali.