Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktor Max Payne James McCaffrey meninggal dunia pada usia 65 tahun

Aktor Max Payne James McCaffrey meninggal dunia pada usia 65 tahun

Aktor James McCaffrey, yang membintangi serial film Max Payne, meninggal dunia pada usia 65 tahun, menurut laporan yang dikeluarkan oleh Instagram. TMZ.

TMZ menerbitkan pernyataan dari perwakilan yang mengungkapkan McCaffrey meninggal pada hari Minggu, 17 Desember, dikelilingi oleh teman dan keluarga setelah berjuang melawan kanker sumsum tulang.

“Sebagai pengikut Dick Wolf, McCaffrey kemudian memiliki karir yang sukses selama 35 tahun di televisi dan film. Dilatih di Actors Studio, dia tidak pernah kehilangan kecintaannya dalam menciptakan karakter; namun, ketampanannya sering kali mendorongnya ke arah peran utama pria. ,’ kata perwakilan McCaffrey kepada TMZ.

Kevin Dillon, yang memerankan Johnny “Drama” Chase di serial komedi HBO Entourage, adalah orang pertama yang melaporkan kematian McCaffrey dalam sebuah postingan di InstagramMengatakan, “Kami beruntung bisa mengenalmu. Sahabatku, kami akan merindukanmu.”

McCaffrey memerankan Max Payne dalam tiga seri game Remedy, serta peran dalam game Remedy lainnya, seperti Alan Wake dan Control. Baru-baru ini, McCaffrey mengisi suara Alex Casey dari Alan Wake 2, karakter dengan penampilan fisik yang terinspirasi oleh Sam Lake karya Remedy.

Terapi mengeluarkan pernyataannya sendiri dalam postingan bertanggal x/twitter: “Kami sangat sedih mendengar meninggalnya teman dan kolaborator tercinta kami James McCaffrey, pengisi suara ikonik Max Payne dan Alex Casey. Bakatnya yang luar biasa menghidupkan karakter kami dan meninggalkan dampak abadi pada komunitas kami. Hati kami ikut berduka kepada keluarganya.”

Pengobatan Sam Lake berkata Itu “memilukan.” “Kami bekerja bersama selama lebih dari 25 tahun. Dia adalah pria yang baik dan seorang teman baik. Dia adalah bagian penting dari keluarga Remedy. Dia adalah aktor yang luar biasa. Tidak ada yang bisa melakukan apa yang dia lakukan lebih baik dari dia. James adalah Max ” Payne, Thomas Zayne, Zachariah Trench dan terakhir Alex Casey. Saya mendapat kehormatan berbagi peran Max Payne dan Casey dengannya. Senang sekali bisa bekerja bersamanya. Saya akan menghargai kenangannya dan merindukannya. Saya turut berbela sungkawa yang tulus kepada orang tuanya. keluarga. “Beristirahatlah dengan tenang, Jim.”

READ  Manhattan DA Meminta Perintah Perlindungan Penuh Terhadap Jonathan Majors - The Hollywood Reporter

Rockstar Games, yang menerbitkan seri Max Payne, Dia pun mengeluarkan pernyataanMengatakan: “Beristirahatlah dalam damai James McCaffrey, kehadiran yang tak ada bandingannya dan berwibawa yang menghidupkan Max Payne.”

McCaffrey juga memiliki karir yang beragam di televisi dan film, termasuk memerankan Jimmy Keefe di Rescue Me. McCaffrey meninggalkan istrinya, Rochelle Bostrom, dan putrinya, Tiernan.

Kredit gambar: Foto oleh John Paul Filo/CBS melalui Getty Images

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].