Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktor dan komedian Mike Batayeh meninggal dunia pada usia 52 tahun

Aktor dan komedian Mike Batayeh meninggal dunia pada usia 52 tahun

Mike Batayeh, seorang komedian, pernah tampil di beberapa acara TV, termasuk lagu terkenal “Sayang sekaliKeluarganya mengumumkan, “Dia meninggal dunia, dia berusia 52 tahun.

Al-Batiyah meninggal karena “serangan jantung besar-besaran” di rumahnya pada 1 Juni, lima saudara perempuannya mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada CBS News, Jumat. Manajernya mengatakan kepada CBS News bahwa dia meninggal dalam tidurnya.

“Dia adalah orang yang baik hati, sensitif, cerdas, dan berbakat,” kata Buteyah bersaudara. “Ini adalah kehilangan nyawa yang sangat besar dan Mike akan dirindukan oleh kami dan banyak orang di seluruh dunia.”

Penggemar Breaking Bad telah mengenal selimut itu sebagai Dennis Markowski, manajer binatu industri yang berperan sebagai front lab sabu di acara pemenang penghargaan yang dibintangi. Bryan CrastonDan Anna Jen Dan Harun Paulus. Al-Bataeh memainkan tiga episode di musim keempat dan kelima. Menurut IMDb.


Mike Bataih “Breaking Bad” oleh
Mike Bataya pada
Youtube

Al-Bataih telah muncul di beberapa acara TV lainnya, termasuk “CSI: Miami”, “JAG”, dan “Everybody Loves Raymond”. Dia juga muncul di Adam Sandler’s You Don’t Mess with the Zohan.

Sebagai stand-up comedian, Al-Bataya telah tampil di AS dan juga di Timur Tengah, dan tampil dalam komedi khusus untuk Showtime Arabia, menurut pernyataan saudara perempuannya. Dia juga tampil di festival komedi di ibu kota Yordania, Amman, atas undangan keluarga kerajaan Yordania, menurut pernyataan itu.

Dia didahului kematian oleh saudara perempuannya Jenny dan orang tuanya.

READ  Jonathan Bailey ingat menghisap jari kaki Matt Bomer di 'Fellow Travelers'