Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Airbnb : dan Kementerian Pariwisata Indonesia meluncurkan pusat kerja jarak jauh satu atap

Airbnb mengumumkan peluncuran Bali hari ini Pusat kerja jarak jauhOne-stop shop untuk pekerja jarak jauh yang bermitra dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Pusat yang disesuaikan menampilkan infrastruktur kerja jarak jauh terbaik di pulau itu, pemandangan indah, dan warisan budaya yang kaya. Ini juga berisi informasi penting tentang visa dan persyaratan masuk, serta pilihan akomodasi jangka panjang di tujuan terkenal dan kurang populer. Sebagai bagian dari kemitraan Live and Work Anywhere kedua pihak, Airbnb akan bermitra lebih lanjut dengan MTCE untuk mengadakan kampanye pendidikan guna mempromosikan perjalanan yang bertanggung jawab di antara pekerja jarak jauh dan tuan rumah Airbnb lokal.

Mich Goh, Kepala Kebijakan Publik Airbnb untuk Asia Tenggara, India, Hong Kong, dan Taiwan “Melalui kemitraan kami dengan Kementerian Pariwisata dan Kementerian Ekonomi Kreatif, kami bertujuan untuk memanfaatkan ekosistem kerja jarak jauh yang sudah mapan di Bali dan manfaat luar biasa bagi jutaan pekerja jarak jauh di seluruh dunia. Dengan kembalinya perjalanan internasional, ini merupakan peluang yang signifikan. Untuk menarik segmen baru pelancong jangka panjang, Diversifikasikan perjalanan ke tempat-tempat yang kurang terkenal seperti Bazar dan Kepulauan Noosa, dan ciptakan lebih banyak peluang ekonomi bagi lebih banyak komunitas lokal daripada sebelumnya.”

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia “Saat perjalanan internasional dilanjutkan, Indonesia siap menyambut wisatawan dari seluruh dunia, termasuk pengembara digital yang ingin tinggal di sini lebih lama dan bekerja dari jarak jauh. Kami dengan bangga mengumumkan bahwa pekerja jarak jauh kini dapat bekerja menggunakan visa B211A. Hingga 6 bulan di Indonesia. Hidup bebas pajak. Kami yakin kemitraan kami saat ini dengan Airbnb akan membantu meningkatkan kesadaran akan Bali, menjadikan kami sebagai tujuan luar biasa bagi pekerja jarak jauh, dan mendorong perjalanan ke daerah yang kurang dikenal di seluruh pulau.”

READ  Bukalapak Indonesia melihat toko-toko kecil yang menjalankan perbankan digital

Airbnb baru-baru ini menerbitkan panduan untuk pemerintah dan target yang menguraikan rekomendasi tentang bagaimana masyarakat dapat memperoleh manfaat ekonomi dari munculnya pekerja jarak jauh. Panduan Airbnb untuk Tinggal dan Bekerja di Mana Saja: Bagaimana Komunitas Mendapatkan Manfaat dari Pekerja Jarak Jauh Wawasan Airbnb didasarkan pada data dan pengalaman Berkolaborasi dengan 20 lokasi Mencakup kemungkinan kerja jarak jauh dan tinjauan program tenaga kerja jarak jauh global.

Untuk mendapatkan manfaat kerja jarak jauh, panduan Airbnb untuk tinggal dan bekerja di mana saja menawarkan saran-saran berikut:

  • Meningkatkan proses visa dan merampingkan kepatuhan pajak.

  • Mendorong pekerja jarak jauh untuk mendukung bisnis lokal.

  • Perendaman pekerja jarak jauh dan keluarga mereka di lingkungan tuan rumah.

Penolakan

Airbnb Inc. Dipublikasikan konten ini 26 November 2022 dan bertanggung jawab penuh atas informasi yang terkandung di dalamnya. Didistribusikan oleh UmumTidak dikoreksi dan tidak diubah, aktif 26 Nov 2022 08:44:06 UTC.