September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

airasia Super App menunjuk Kepala Pemasaran untuk Indonesia

Airasia Super App telah menunjuk Boni Andika (foto) sebagai kepala pemasaran untuk Indonesia. Dia akan bertanggung jawab untuk mengelola semua merek di bawah Super App, melapor ke CMO Michele Mattotti, yang bergabung pada Maret tahun ini. Antica sebelumnya adalah Kepala Pemasaran Merek untuk vertikal Pengiriman, dengan fokus pada Airsea Food, Airsea Ride, dan Airsea Express.

AirAsia Super Indonesia melaporkan Pemasaran-Interaksi: “Antica telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam enam bulan bergabung dengan AirAsia Super Indonesia. Oleh karena itu, kami percaya bahwa perluasan perannya akan membawa pencapaian besar karena kami menggabungkan segalanya untuk memperkuat posisi kami di industri.”

Melalui strategi pemasaran yang menarik dan pengalaman merek yang imersif, Andika dan timnya akan berusaha menghubungkan pelanggan untuk meningkatkan proposisi nilai Super App sebagai platform perjalanan dan gaya hidup bagi pelanggan.

Sementara itu, kata Antica Pemasaran-Interaksi Di Airasia Super App, tim menggunakan wawasan data untuk mempersonalisasi pendekatannya dalam berinteraksi dengan konsumen. Sementara grup menyesuaikan strateginya dan cara berinteraksi dengan grup yang berbeda, grup ini menyampaikan pesan inti yang kuat dari “It’s Super” di semua vertikal bisnis dan kampanyenya melalui saluran yang paling tepat dan relevan. Sebelum di Airasia Super App, Andika bekerja di Ralali.com, RinggitPlus dan iPrice Group.

Secara terpisah, AirAsia Food mendarat di Jakarta bulan lalu, berhadapan langsung dengan perusahaan lain seperti Gofood dan Crabfood. Ini diperluas ke Indonesia pada bulan Maret dengan membuat layanannya tersedia di wilayah Tangerang Raya. Meskipun Airasia tidak menjelaskan mengapa memilih Jakarta meskipun pasar pengiriman makanannya jenuh, Delly Nugraha dari Country Head Airasia Super App Indonesia mengatakan. Pemasaran-Interaksi Ke depan, pasar Indonesia memiliki peluang besar bagi perusahaan untuk tumbuh seiring upaya untuk lebih mendorong ekonomi digital nasional.

READ  Produsen iPhone Foxconn menyegel kemitraan EV dengan Indonesia

Artikel Terkait:
Makanan AirAsia mendarat di Jakarta
AirAsia memotong posting IG influencer virtual Miss AVA
AirAsia pensiunkan idola virtual pertama Kurumi setelah setahun
CEO AirAsia X Rafidah Aziz mengundurkan diri
airasia super app berkembang menjadi e-wallet scene
AirAsia X memperbarui branding saat kembali beroperasi setelah 2 tahun hiatus